Thursday, August 9, 2007

10 Winners [Story of My Dream Caring Colours]




Senangnya dapat kiriman CD foto saat karantina 10 finalis Story of Dreams - Carring Colours.Foto selama di Aston Rasuna Residence - Martina Berto Pulo Gadung - Nonton Indonesian Idol - Puri Ayu Martha Tilaar -dll. Tetapi yang Anna upload 20 aja deh! Masih puluhan foto lagi yang Anna simpan. Sayangnya foto selama penjurian kok nggak ada ya??
Foto dikirim oleh Creative Style Advertising, yang motret sih fotografer yang biasa motret acara2 diadakan oleh Martha Tilaar Group, termasuk yang motret iklan dan Miss Indonesia. So hak cipta foto milik-nya ;-)

27 comments:

  1. huaaaa... enak bgt :) kinclong2 gituh mukanye ye..
    jadi pengen.. tahun dpn ada lagi ga?

    ReplyDelete
  2. Iya emang enak banget :-D
    Dimanja'in banget deh,berasa jadi seorang putri...hehehe...
    Daku juga semakin doyan dandan,apalagi dapet paket kosmetik lengkap gratis.Tapi mikir2 deh kalau dandanan dipakai pas nonton konser gak rombongan gitu :-)
    Pokoknya kalau ada lomba2 ikutan aja deh. Kerjakan sebaik mungkin tapi gak usah terlalu berharap menang, rezeki mah gak kemana :-)

    ReplyDelete
  3. berasa tamu vvip ya :) apa2 ada yg ngurusin
    udah di ajak2 senenga2 dpt hadiah lg hehehe..
    jd inget aku ma mba tary waktu ke srby brg thn lalu :)

    ReplyDelete
  4. Yup :-)
    Tahun ini Nyata ngada'in lomba nulis lagi gak? Pengen coba ikutan deh biar bisa dapat gratisan lagi....:-)

    ReplyDelete
  5. seru banget acaranya yach...klo tahun depan ada ikuttttttttttttt!
    Omong-omong yang narsis persiapannya apa aja nich buat ikutan?
    Bisa bocorin buat kita-kita dong!:))

    ReplyDelete
  6. Narsis??? Nggak-lah.
    Buat ikutan sih siapin aja essay yang bagus en foto yang harus bagus juga :-D
    Sedangkan buat ikutan karantinanya siapin jilbab/kaos nuansa pink en beberapa kali panggil therapist lulur ke rumah...dijamin murah dan mantap deh therapist langgananku ...hehehe...apalagi skrg ada masker spirulina en clorophyll-nya :-))

    ReplyDelete
  7. Tahun 2008 Caring Colours mengadakan event 'Caring Colours Care For Your Dreams' lagi. Aku pribadi lebih suka event tahun lalu yang "membebaskan" pesertanya bermimpi untuk menjadi apa aja, dibandingkan tahun ini yang lingkupnya terlalu kecil dan "klise".
    "Kini saatnya untuk menggapai mimpimu jadi movie star, penyanyi, atau presenter!" >>> "Tema tahun 2008"....terlalu "klise" banget ya? ;-)

    ReplyDelete
  8. movie star? penyanyi? presenter? kagak ada yg gue minat.
    hmm.. mo dibikin realiti sow kali biar banyak printilan drama2nya.

    ReplyDelete
  9. Gw sih benerannya minat jadi movie star or penyanyi gituh,tp bukan melalui ajang2 macem reality show yg gini ;-D Vocalis kondangnya aja udah ada yang mau duet sama gw....hahaha....
    Kalau presenter? Tiap hari juga gw udah presentasi...maksudnya presentasi Synergy. Khan namanya presenter juga ;-D
    Soal presenter mah nanti kita bisa mempresentasikan buku reality show kita pas terbit ....supaya laku keras en royalty-nya bisa bikin film ;-)

    ReplyDelete
  10. vocalis kondang apa kondangan hehehe....
    gue mah mo jd sutradara aja, bisa nyuruh2 artis :-)
    ya paling ga jd penulis skenario laaah.
    hmmm... kl buku kita dipilemin, si vokalisnya jd yg gue suruh2.

    ReplyDelete
  11. Hihihi...emang dia pernah buat kondangan?
    Gw mau jadi movie maker aja dah.
    Btw buku kita prosesnya dah sampai mana? Tgl 4 pulang ngemsi di kondangan gw mau ke Citos nonton si berondong Afgan ;-)

    ReplyDelete
  12. mau dunk ikutan tgl 4, jam brpaan?
    bukunya dah sampe mana ye...
    *celingak celinguk...*
    keknya blm sampe mana2 hehehehe... terakir sih dia blg nanti yen buku nya aku ngejar proyek jepang ini dl. proyek jepang jg gue ikutan pegang sih. jd masih pd fokus di proyek drpd buku reguler.

    ReplyDelete
  13. Tgl 4 jam 5 sore di Citos.Sptnya acara MTV Hunt gitu deh....
    Trus naskah yang satu lagi loe udah sampai mana? ;-D

    ReplyDelete
  14. pasti rame dah tuh citos. hmmm.. kl lg ga sibuk, gue ntn ah.
    naskah yg atu lagih.... hmmm..
    *celingak celinguk...*
    hehehe... masih cari bk referensi jeng alias blm nambah2 qiqiqiqi...

    ReplyDelete
  15. Malam minggu kmrn gw ke Citos,vocalis band itu juga ikutan.
    Ruuuaaaammmmeeeee bangeeeettttzzz......ada nobar pertandingan MU vs Chealse! Baik di atrium-nya,juga di Score.
    Kita nongkrong sampai jam 1/2 1 malem.Pdhl dia baru pulang show di Serpong tuh.

    ReplyDelete
  16. ooohhh... vokalis kondangan itu hehehehe...
    gmn kabare tuh die dah lama ga ntn die, jd pengen liat dia nyanyi lg gara2 td mlm br kelar baca novel yg tokohnya mirip dia itu. (akirnya rada surut jg sdkt kesibukan gue jd sempet baca2 lg)
    di serpong anak2 pd heboh bgt... ampe skrg di milis sahut menyahutnya ga kelar2.
    apalagi yg ttg... hapenya dia tipenya apa siiiyy? plis deh ah, gue lsg delete2 tuh imel yg judulnya masih ngebahas itu.

    ReplyDelete
  17. Kabare dia...terakhir gw ketemu sih mood-nya lagi bagus.Sumringah gitu-lah...
    Nanti gw posting poto2na deh.
    Gw lagi naksir sama lelaki berinisial huruf A yang berzodiac Gemini neh...huuuuaaa lelaki obsesiku ....Aaaaaafffffgggaaaaaannnnn!!!!! Besok2 kalau bikin obsesi pakai tahun kelahiran ah! Sekalinya nemu dptnya ABG abis ginih :))))) Tp abege bermutu neh....bermuka tua en pendidikannya juga asiikkk.....FEUI International,Bo',so 2 taon lagi dia bakal ke Aussie.
    Tgl 13 Mey dia bakal show di acara final Miss Indonesia.Trus tgl 17 dia juga bakal ngisi di konser-nya penyanyi fave gw zaman dulu kala, Vina ;-)
    En tanggal 27 gw en dia sama2 ulang taaaooooonnn....ciiihuuuuyyyy.
    Daripada ngomongin hape-nya yg satu lagi.Gw mah udah tauk banget hape-nya dia...lah pernah numpang nge-charge di rumah gw ;-)

    ReplyDelete
  18. Wah,apal amat jadwal manggungnya. Gue kok ga ada rasa ma dia yah... pdhl tmn2 futsal gue yg abege br dgr namanya aja dah teriak2an, gue jd heran. apakah krn dia krg bahenol mnrt versi gue.
    Biar sama2 tgl 27 jg tetep jauh beda tahun banyak. Itu mah bukan ulang tahun tp ilang tahun! bkn tmbh umur tp kurang umur.
    Di tabloid nyata mgg ini yg covernya rebeca ada tulisan ttg dia tuh, mayan sehalaman, hlmnya sebelahnya ttg tante vina. Cerbung gue jg sehalaman kok hehehe...

    ReplyDelete
  19. Beli nyata aaaahhhh.....hehehe, biarin dah meskipun sepet lht cerbungmu disana. Yg penting ada Afgan-ku...huhuhuhu....
    Cinta tak memandang umur,Yen...hihihi cinta emangnye apa-an seh? Sesuatu yg dahsyat yak? Hhhmmmm...perasaan gw pencipta lagu ini kemarin gak ikutan seminarnya Tung Desem Waringin dah :)
    Yang penting tanggal lahir sama,,,,jadi ngirit ongkos ngeraya'in hihiihii....
    Emang seh dia gak bahenol....tp gw lihat pikirannya seksi kok ;-)
    Btw iye noh,kmrn gw mikir loe futsal spt abege ajah.Tp boleh juga ah sekali2 gw futsal biar nggak dilecehin keponakan2 gw ,,,xixixixi...

    ReplyDelete
  20. hehehehe.... teuteup afgan yg diincer... hellloww... ada cerbung gue disitu :-))
    mengutip definisi cinta dr novelet gue yg lalu "cinta itu permainan adrenaline"
    mo dahsyat mo sedih mo bingung, yg jelas bikin adrenaline lo naek turun deh qiqiqiqi... (sok tau dah gue)
    sok tau lagi pikiran dia seksi qiqiqiqiq..., emang pikiran bs diliat. seksi, bahenol dan keren itu fisik bkn pikiran, pikiran itu pinter, cerdas.
    Mas di**, otakmu bahenol deh.. ih ga pantes.
    Mas di**, bokongmu bahenol deh... ini br pantes.
    otakmu seksi.. itu terbukti... dari caramu... (maap mba mulan jd kebawa2)
    olahraga non, moso gw olahraganya ngantri busway mulu tiap pg, sesekalilah futsal.

    ReplyDelete
  21. Kalau baca cerbungmu khan kepotong2,gw gak baca dari awal :)))
    Definisi yg loe kasih pasti cintanya bersemi di Dufan tuh! Gw udah merasakan cinta...wwuuuiiihhh iiiinnnddaaaahhhh ;-)
    Kalau dgn manusia namanya 'kasih',bukan cinta...ddeeeeuuuu ;-D
    Tuh Mpok Mulan aja bisa bilang otak bisa seksi...
    Olahraga loe menjelang maghrib gituh??
    Daripada olahraganya ngantri busway mendingan ndorong busway maksup-mu? Gw mah olahraganya ngejar Afgan ajah sekarang....hahahaha....alumni SMA 34,jangan2 masih tetangga sama elo ;-)

    ReplyDelete
  22. Di dufan... di disneyland kalee yg kerenan hehehehe...
    Duee... gue kl py anak kembar cewe gue namin cinta dan kasih aje deh, tp kl diinggrisin gue binun dua2nya love.
    olahraganya ampe jam 3, stlh itu karoke ma makan2 xixixixi...
    sma 34 mah tmn2 gue di pndk labu. ga terkenal kali dia waktu sma, anak culun gituh hihihi... skrg ga diduga malah tenar

    ReplyDelete
  23. Maunye juga di Disneyland tp ...hhmmmm yg deketan aja dulu ;-D
    Kalau gw punya anak kembar...hhhmmmm harus kembar cowok-cewek! Inisial namanya harus A biar jadi lambang zodiac dan nama bapak ibu-nya...hahahaha,,,,,
    Iye dulu dia culun...sekarang aja masih culun ...hihiihi....tp culunnya imut,dibandingin vocalis yang atu lagi tuh (Untungnye gw ngefans pas udah gak culun...hehehe)

    ReplyDelete
  24. maunya dpt anak kembar jenis klmn beda. gue mah blm kepikir kl py anak mo dinamain gimana. yg br mampu gue pikir sih cara buatnya aja. soal selanjutnya blm kepikiran.
    vokalis kondangan itu culunnya ga imut ye tp amit, amit2 narsisnya maksutnya hehehe..

    ReplyDelete
  25. Cara buat mah gak usah dipikirin...skrg teknologi udah canggih,jd gampang punya anak kembar.
    Iye...amit2 dah dulu die,masih kerenan abangnye dah! Soal narsis mah emang dari sononya :)))))
    Hari Senen gw mau dateng ke MTV Soundsation lagi neh....Aaaaafffffgggaaaannnn,I'm cooommiiiiinggg!!! ;-D

    ReplyDelete
  26. mtv sensation emang masih di polo? bukannya lagi di renop. setau gue kmrn2 sempet di ex.

    ReplyDelete
  27. Skrg emang di EX, tp sptnya gw gak bisa pergi neh...
    Oh Aaaaffgaan :(((((

    ReplyDelete