Thursday, June 7, 2007

CINEMA STORY

Rating:★★★★
Category:Music
Genre: Pop
Artist:ADA BAND
01.06.07 14:48
ADA:Woi perhatian..perhatian.Kbr gembira,tlh lahir album br ADA band yg jdlnya CINEMA STORY. Sgr dptkan kasetnya dan sebarkan kabar gembira ini.Thx..GBU

Akhirnya album yang kami tunggu sejak bulan November 2006 muncul juga. Sebenarnya launch pada tanggal 25 May 2007. Woooww, hadiah ulang tahun yang berkesan buatku...hehehe, karena tanggal 27 May 2007 aku ultah!
Melihat cover album ini mengingatkan Anna pada dua cinema yang berada di Auckland, New Zealand. Hiks...tambah bikin Anna kangen Auckland..en Eropa! Menurut cover-nya lagu – lagu yang ada di album ini inspired by the film SELAMANYA yang akan tayang 19 July 2007 di cinema Indonesia. Beberapa orang udah ngajakin nonton bareng film ini. Oke dah...yang main Dimas Seto jadi oke – oke ajah dah! ;-p Hiiiii, ngelabanya total neh!
Side A album ini merupakan 6 lagu baru. Dua diantaranya sudah diputar di RASSFm, en Yuli dengan kerajinannya setiap malam mengirimkan salam dan request lagu ini, bahkan sehari setelah Anna ultah, RASSFm membacakan ucapan selamat ultah buat Anna dari Yuli dan memutarkan salah satu lagu dari album ini. Thanks, Yul!
Beberapa hari lalu Anna mendengarkan lagu berjudul : Nyawa Hidupku di RASSFM. Awalnya sih nebak – nebak, lagu apakah ini? Kok suaranya mirip Innod? Anna langsung “naksir” lagu tersebut. Tragis, namun sangat nikmat didengar, apalagi dihayati. Aura lagu ini begitu dasyat! [Bukan....bukan berarti lagu ini mirip lagu Kau Auraku! Beda banget malah! ;-p]. Baru beberapa bait Innod menyanyikan, sms masuk, dari Yuli : Skrg dengerin ganteng jdlnya nyawa hidupku [03.06.07 Time : 21:48]. Malam itu juga, sebelumnya Anna kirim sms ke RASSFm untuk request Akal Sehat or Setengah Hati. Berarti diputerinnya Nyawa Hidupku. Wah, justru senang sekaligus merinding dengar lagu ini.
Sekelumit lyrics yang ditulis oleh Donnie Sibarani : Aku memujimu hingga jauh – Terdengar syahdu ke angkasa – Rintihan hatiku memanggilmu – Dapatkah kau dengar nyawa hidupku.
Kemampuan Innod menulis lyrics di album ini melonjak tajam! Di album ADA Band sebelumnya Krishna Balagita yang memiliki kemampuan menulis lyrics sedemikian menyayat hati, namun di album CINEMA STORY ini justru nenunjukkan bahwa Donnie juga memiliki kepekaan hati yang....waaah, nanti malah Anna yang bikin kalimat puitis untuk Donnie neh! ;-p Loh, Mas Krishna kok malah nggak nyipta’in lagu baru di album ini????
Kalau side B diambil 6 lagu dari album sebelumnya. 4 lagu dari album Heaven of Love [Hitam Putih, Tak Bisa Lagi Menyayangmu, Setengah Hati yang merupakan salah satu lagu favorit Anna dari ADA Band plus lagu Penjara Jiwa], sedangkan 2 lagu dari album Romantic Rhapsody berjudul Surga Cinta [Ayyyoooo, MTV....putar lagi video klip-nya!] dan Senandung Lagu Cinta yang juga lagi doyan Anna nyanyikan sebulan belakangan ini!
Baru tanggal 6 Juni 2007 Anna membeli kaset ini di DiscTarra Arion Plaza Rawamangun. Nggak ada tape recorder sih di rumah, jadi sementara ndengerinnya di mobil aja. Biarin deh seperti orang “bener”, lari ke garasi sambil bawa – bawa kunci mobil en kaset. Nggak niat pergi, hanya duduk di balik kemudi...sambil ndengerin ADA Band dari tape recorder mobil nyokap! CD belum release sih, kalau udah khan bisa didengerin sambil maenan komputer.

No comments:

Post a Comment