Tuesday, May 20, 2008

Resepsi Pernikahan Kiki & Ipunk




Untuk pertama kalinya Anna jadi MC di resepsi pernikahan. Terpaksa dan dipaksa (hus! harus ikhlas dong!). Hihihiihi...daku khan biasa ngemsi buat sunatan en rapat RT jadi wajar ajah dong agak gimana gituh jadi MC Resepsi pernikahan,apalagi awalnya daku diminta sekalian jadi MC di acara lamaran en akad nikah-nya. Halaaah,untungnya berhasil daku tolak dgn 1001 alasan. Kalau kagak....bakalan kalah nervous tuh calon mempelainya dibandingin daku...hahaha....
Waalaaah, biasa jadi MC Rapat RT atau sunatan anak kok jadi MC Resepsi Pernikahan? ;-p Yaaa...hasilnya ngecepret ajah! Pengantin udah jalan ke pelaminan daku masih teriak-teriak ke kakak mempelai wanitanya untuk menanyakan nama wakil keluarga yang mau ngasih sambutan...hahaha.

Detik2 terakhir yang mau baca doa juga belum ketahuan siapa, akhirnya Anna minta Andi baca doa untuk kedua mempelai ajah. Lah Andi malah nanya doa apa yang harus dibaca,bahkan minta Anna yang bikinin teks doa-nya. Haaah??? Untungnye kagak daku kasih teks "doa mau tidur"..hihihihi....

LOKASI ; Masjid NURUL BADAR - Pasar Minggu JakSel
WAKTU : Ahad, 4 Mei 2008

26 comments:

  1. gue tuh suka gemes kl lo pake jilbab, kl dah rada berantakan mbok ya di rapiiiiiiiiinnnn... gue jewer jg lama2.

    ReplyDelete
  2. Sekarang jd MC, besok apa yah mbaaa.. ;;)

    ReplyDelete
  3. Hhhmmmm...pengennya sih jadi penyanyi sekalian ;-D

    ReplyDelete
  4. Jewer ajah...emang loe bisa liat kuping gw? ;-p
    Gw malah bingung ngelihat loe pakai jilbab bisa "ajeg" gituh....malah bisa buat ganjelan HP segala. Gimana sih caranya?

    ReplyDelete
  5. Yeeee...emang modelnye gituh! Hihihi...

    ReplyDelete
  6. Besok jadi penyanyi....hehehe...Donnie ADA Band udah aku minta duet sama aku nih. Aku khan nggak mau kalah sama Gita Gutawa loh. Hahaha....yg ini "Gita Ketawa" kalleeee.....;-))))

    ReplyDelete
  7. Tar aku beli albumnya deh mba.. hihihihi..

    ReplyDelete
  8. fungsi jilbab skrg selaen buat nutup kelapa eh kepala, bisa buat handsfree jg. bsk gue bikin deh buku ttg fungsi jilbab jaman skrg (caur version), lo musti beli Na.

    ReplyDelete
  9. Sip...Thanks sebelumnya. Sambil nunggu albumnya keluar, sekalian doa'in aja Donnie-nya mau duet sama aku tanpa merusak reputasi-nya...hahaha...

    ReplyDelete
  10. Boleh juga ide loe....Gw ikutan nulis dong! hihihihi...lumayan royalti-nya.
    Ntar gw bantu2 promo dah...
    Btw naskah calon buku duet part 2 kita udah sampai mana? ;-D

    ReplyDelete
  11. mo bikin buku fungsi jilbab caur version tp musti dipikirkan mateng2, referensinya sih buku lagak jakarta, coba iseng2 lo baca tuh buku eh komik dah Na, sumpah caur abeeesss..
    iye, naskah part 2 qt musti di urus perkembangannya tuh. kpn neh qt ketemuan lageh?

    ReplyDelete
  12. Minggu2 ini gw kirim oret2an naskah part 2 kita deh.Ke email loe ya.
    Kalau loe udah koreksi kita ketemuan aja di Cemas.
    Mungkin hari Jum'at ini or Senen gw ke Cempaka Mas lagi.

    ReplyDelete
  13. sip dah, as sun as posibel deh. lo kbr2in dunk kl ke cemas, sapa tau gue lg lowong. (bykan lowongnya sih drpd sibuknya gue di kntr)

    ReplyDelete
  14. Oke...ntar gw kabarin kalu gw lagi di Cemas ;-)

    ReplyDelete
  15. halu jeng, kenalin gue utush, gue lagi googling buad cari2 masukan secara gue kan mendapatkan apa yang uda dikau jabani.. bukan poto bareng pengenten tapy jadi emsi.. lamaran puLak.. whwhwhw.. cuma gue dari CPW.. ngomong apa aja yak???

    ReplyDelete
  16. Diomongin dulu aja sama keluarga kedua mempelai. Susun dulu rundown=nya dan minta bocoran nama2 yang mau "tampil"...kalau smpai salah nyebut nama bakalan kiamat lokal tuh ;-))
    Lamaran nggak terlalu susah sebenarnya, cuma mengucapkan selamat datang, trus menyerahkan ke sesepuh kedua mempelai untuk memperkenalkan diri keluarga mereka.
    Lamaran cuma sebentar kok MC-nya, paling cuma nge-back up keluarga aja supaya acaranya gak "garing" ;-)

    ReplyDelete
  17. oOoOo.. ya..ya.. terima kasih untuk pencerahannya =)

    ReplyDelete
  18. Terima kasih kembali.
    Kalau udah sering ngemsi , sering2 sharing ya ;-)

    ReplyDelete
  19. actually kalo sual ngemsi mengemsi siyh ogut uda jadi langganan jeng.. dari muali pembaca doa sampai isi seminar... cuma kalo pernikahan.. ini yang baru wkwkw.. resiko umur kali yaa..

    ReplyDelete
  20. Hahaha...iya,iya, sama ;-)
    Tapi emang sensi deh kalau udah urusan jadi MC pernikahan, kalau kita bikin kesalahan mosoq mau ngehibur pengantinnya,"Iya deh, next ngemsi di pernikahanmu kita gak bakal salah lagi deh.Makanya ntar2 kalau nikah pakai kita lagi ya." hahaha....ancur banget deh!

    ReplyDelete
  21. yuhuu.. akhirnya gue di daulat *baca paksa* untuk jadi MC akad nikah..
    hiks.. help..
    adat jawa pula..

    ReplyDelete
  22. Weeeiii...asyik jadi MC nikah adat Jawa...hehehe....
    Sorry nih, koneksi internetku bener2 ngeselin, jad gak jadi aktifis YM sementara waktu ;-D

    ReplyDelete
  23. Seakan firasat Anna nulis hal ini .... 21 November 2009 Andi memang tertidur untuk selamanya. Menghadap Sang Khalik...Semoga Amal Ibadah-nya diterima disisi Allah Swt dan kedua anaknya yg berusia 6 tahun & 2 tahun senantiasa dijaga dan dirahmati Allah Swt.

    ReplyDelete