Tuesday, June 3, 2008

Fish & Co Citos (M'Alief en Inod Birthday)




Meeting group dari Central Park dilanjutkan ke Citos. Dari Central Park aku, Yanti, Ely dan Mbak Ayu menumpang mobilnya Mbak Mitha. Citos super crowded! Ada acara nonton bareng pertandingan MU VS Chelsea. Anna dan Mbak Minta sempet protes lantaran kami berdua merasa tidak pernah merasa enjoy jika berada di Citos. Boro – boro meeting, ngobrol biasa aja nggak oke!

Huuuaaa...ternyata ini permintaan Jeng Ertha dan beberapa temannya. Duuuhhh pada belum kenal sama Mas Alief ya? Mas Alief itu orangnya serius banget kalau udah meeting. Kita khan mau ngebahas bisnis , bukan senang – senang or buang – buang duit gituh....

Di Fish & Co kami berkumpul. Sandra nggak cocok dengan menu-nya, Yanti nggak bisa makan seafood. Mereka cari tempat lain untuk makan. Anna ikutan mereka aja dan ngusulin makan di Malay Village. Kami bertiga-pun makan di Malay Village.
Balik ke Fish & Co sudah terlihat Mas Alief, Bang Ronald dan Donnie. Donnie sedang memotong-motong kue ultah yang dibawa oleh..... kalau nggak salah Jeng Ertha. Ternyata Mas Alief dan Donnie yang berulang tahun tanggal 17 dan 18 April baru saja meniup lilin. Ulah member baru yang belum mengerti bagaimana Mas Alief! ;-D
Anna mengucapkan selamat ulang tahun ke Donnie yang langsung disahutin Donnie,”Kadoooo-nya maaanaaaa???”. Tak lama kemudian Donnie menyodorkan potongan kue ultah-nya ke daku dan Yanti. Berhubung sudah makan di Malay Village, daku di Fish & Co hanya pesan air mineral plus nyemil-nyemilin makanan-nya Mbak Lisa...hehehe...

Agenda meeting group jadi kacau lantaran suasana yang berisik. Daku sempat melihat ke arah Score! Hehehe....rasanya baru kemarin daku jadi groupies-nya Donnie di stage tersebut, eh sekarang malah nongkrong dengan vocalis yang satu ini sampai jam setengah 1 malem....padahal dulu sempat berpikir dengan armADA yang pengen nanggep Donnie nyanyi. Ngebayangin bayarnya yang pasti nggak murah, bahkan pada ngeluarin duit untuk ikutan kuis supaya bisa pergi bareng ADA Band. Tetapi Anna sih males banget ikutan kuis-kuis gituh, mendingan langsung dagang aja kalau mau sesuatu! Dan akhirnya kami sekarang bisa pergi-pergi bareng Donnie tanpa mengeluarkan uang, bahkan mendapatkan uang. Itu karena Synergy! Malam itu bahkan Anna, Ronald dan Donnie mendapat uang dari Mas Alief...lantaran kami bertiga lulus QLC Visioner/Synergy.

47 comments:

  1. fish en co.. OMG, porsinya cocok unt org yg abis gali sumur berhari2.

    ReplyDelete
  2. Waaaaaaaaaa DONNIE ADA BAND...

    *ngefans, hihihihihi*

    ReplyDelete
  3. Iye, makanya daku mendingan nyemilin punya org2 aja.
    Gak perlu pesen lagi, tp kenyang...hihihihi...

    ReplyDelete
  4. Hihihi...tahun lalu aku juga histeris kalau nonton Donnie, tp skrg sih nggak lagi ;-)
    Skrg udah jadi saudara...malah kalau aku gak ngasih kabar ke dia or kakaknya, ...pada ngambek tuh...hehehe...

    ReplyDelete
  5. ohh gtu yah mba.. hee..

    salam yah.. ;;)

    ReplyDelete
  6. Oke...nanti aku salamin ;-)

    *Sambil ngitung berapa orang yg udah nitip salam ke dia ..;;)

    ReplyDelete
  7. walah.. banyak saingan rupanya.. hihihihi..

    ReplyDelete
  8. aku mah salamnya buat mas bohay ajah.

    ReplyDelete
  9. Tenang aja, saingannya udah banyak berkurang kok.
    Terutama aku en Mpok Yenny yg lebih condong ke bassist-nya...hehehe...

    Yen, bsk nonton ADA Band di MKG gak?

    ReplyDelete
  10. aku ga bs ntn di MKG tuh.
    gimana mau ga mas bohay ngajar qt renang? hehehe.. ga sibar.. ga sibar...

    ReplyDelete
  11. Daku jg gak nonton,jd gak bs nanya Mas Bohay mau or gaknya ngajar kita renang....hehehe....
    Ntar deh yg di PRJ kalau gw gak males. Semenjak gw en Yanti gak seantusias dulu nonton ADA, yg kasihan Yuli tuh...hihihi...

    ReplyDelete
  12. pantes si yuli sms gue, gue blg ya ga bs dtg. di PRJ keknya jg males, lapangan getuh... panas2an mending ujan2an dah.

    ReplyDelete
  13. Jumat Yuli ngajakin dtg ke acara di Healthy Choice Kemang.Pantang menyerah banget tuh anak kalau ngajak org ;-))
    PRJ kalau tahun lalu sih malem show ADA-nya, jd gak bakal kepanasan dah.Kehujanan juga gw ogah, ntar ada yg meninggal lagi spt di Bekasi....

    ReplyDelete
  14. ya elo ikutin maunya aja dah, salah sendiri py rmh deketan sama org demen jln en py energi pecicilan berlebih kayak dia xixixixi...

    ReplyDelete
  15. Hari Sabtu Yuli ke toko gw di Cempaka Mas. Waktu gw bilang kantormu dkt situh dia lgs minta gw sms loe utk nyuruh loe datang ke toko gw. Yaaa...gw bilang aja elo gak kerja kalau hari Sabtu. Trus malemnya kita ke MKG, Alexa show tp gw gak bikin liputannya krn gw nontonnya nggak fokus....

    ReplyDelete
  16. lo kl janjian di cemas hr biasa dunk. moso senin jumat udah ke cmas, pake tambah wiken lageh. gue blm liat toko lo tuh.
    alexa yg mana lagunya, gue jg ga tau. kebanyakan band baru, gue binun ga apal2.

    ReplyDelete
  17. Oke deh, Kamis gw ke Cemas...hahaha....
    Gw jg gak tau lagunya tp namanya sih udah lumayan sering denger.
    Katanya mereka pernah duet bareng Inod di Dufan, nyanyi KWID.
    Band baru emang ngejubreq...gw jg gak kenal semuah....

    ReplyDelete
  18. ke cemas aje lo sono sendirian kl kamis mah
    jumat bsk gue jg gak ngantor hehehe... byk bgt gue bolosnya.
    gue ga ntn yg di dupan. ga ntn jg krmn yg di jcc, keknya yg tgl 23 di prj jg blm tentu bs ntn. wah.. byk absen ntn neh gue skrg.

    ReplyDelete
  19. Gw jg dah lama banget gak nonton....
    Loe bolos apalagi sih?
    Hahaha...yg penting sih income jalan terus yak? ;-)

    ReplyDelete
  20. bolos ada urusan keluarga getuh.
    iya dunk income musti jalan teyus :-)
    kntr ini kan cuma buat isi waktu luang doang hehehe (ga deng, kdg penting jg kl mo income lbh hehehe..) lagian bodo ah bolos jg bos plg diem, wong blm gajian ampe gini hr. berani omelin gue, gue bales ajeh!

    ReplyDelete
  21. Mau dikawinin loe yak? ;-)
    Iya neh,,,bulan depan gw juga mau ngantor ah, 9 to 5 gituh, Buat ngisi waktu luang gw ajah,,,,udah terlalu menikmati hidup dgn senang2 nih gw,jd perlu-lah punya boss yang dijadi'in partner untuk berantem ;-))

    ReplyDelete
  22. guenya sih mau dikawinin tp mslhnya ga ada yg mau ma gue :-)))
    gue mah ngantr dr jam stgh 9 samp stgh 6. waktu luang gue byk amat yah!
    iya ngantor aje lo di rmh, ngepel, nyuci, masak. bosnya nyokap sndr.

    ReplyDelete
  23. Aduuuh...kasihan amat sih loe? Coba check lagi dah list yg dulu nguber2 loe :))
    Waktu luang gw mah gak banyak2 amat, tp waktu senang gw yg kelewat banyak, makanya gw mau ngantor lagi ajah. Biasanya sih tahan 6 bulan ajah udah top tuh gw!
    Emank gw mana bisa dijadi'in partner berantem skrg? Yg udah partner ngusir tamu yg gw sebelin :))

    ReplyDelete
  24. lo mang serius mo ngantor lagi. lah gue yg ngantor aja pengen cabut. mumpung lg byk order freelance niy. kl entar dah ga ada order lg br kerja lagih hehehe... gue mah dr dl bolak-balik aja kayak gituh mulu.

    ReplyDelete
  25. Gw juga bingung...baru aja mau ngaju'in ke suatu perusahaan untuk ngantor,,,eh malah banyak tawaran job yg dibayarnya sistem jam. Salary ngantor mah gak ada apa2nya ;-)
    Hahaha....andaikata ngantor-pun paling sebulan-2 bulan untk dpt-in feel ke naskah yang lagi kita garap!
    Kerja ngantor, walaupun manager or direktur tetap aja jadi kuli en sapi perah kapitalis :))))

    ReplyDelete
  26. embat aje kl itungannya per jam mah. kl gue byk tawarn per hasil karya. kl per jam ujung2nya paling ngajar. tp mayan, 2 hr jd instruktur honornya sebulan gaji di kntr hehehehe... makanya bela2in bolos dgn berbagai alesan.
    ciee... mo dapetin feel naskah hehehe.. gini aje. lo ngantor, gue yg freelance dah, qt tukeran posisi biar sama2 dpt feel-nya. :-)))

    ReplyDelete
  27. Iye dah gw mau aje,,,,org2nya maksa soale. Pdhl gw maunya yang dibayar per-lagu, antara 3 - 12 lagu deh. Kalau gitu khan paling lama 1.5 jam en bayarannya gede pula ;-D
    Iya ya...jadi instruktur dibayarnya gede! hehehe...makanya yg byr perjam-jaman gitu gw terima aja,soalnya dibayarnya lumayan en bisa bagi2 amalan ilmu ke orang lain...hehehe....asalkan bawaannya jangan pengen nyanyi ajah di depan orang banyak :))
    Harus dong....dari naskah gw jadi banyak order macem2 soalnya. Nggak ngantor tapi Alhamdulillah rezeki lebih ngegelontor :))
    Tuker posisi??? Mikir2 dulu ah.....:)

    ReplyDelete
  28. kl di musik mah enakan bayarannya emang per lagu. kl itungannya perjam jd byk lagunya hehehe....
    kl dr naskah dpt order macem2... naskah liputan konser itu ntar dpt apa yah?
    dpt royalti yg pasti sih, biarpun ga tau jmlhnya.
    tp dr novel gue yg dl, skrg jd ada pesenan naskah2 sejenis. jd mabok gue, kebanyakan detlen, berasa bgt naskah gue turun kualitasnya. Srgnya yg penting asal jadi aje :-)) asoy geboy.

    ReplyDelete
  29. Mudah2an dari naskah liputan konser kita bisa dapet order ngeliput konser2 artis luar yg tiketnya gila2an, bisa jadi LO artis2 mancanegara nan kondang sepenjuru dunia trus bisa jadi kritikus musik...trus bisa jadi pengamat dunia artis yang bener,maksudnya supaya para artis itu tingkah lakunya gak seenaknya ndiri. Kreatif positif demi mengharumkan nama bangsa dan negara (ciiieee...jd inget pelajaran SD.)
    Gw termasuk orang yang males dapet naskah pesenan, kecuali emang gw suka sama thema-nya. Kalau gak suka...nyari bahannya ajah udah males duluan. Gw harus nikmatin dan nyaman thd apa yg gw kerjain. Di bidang nulis gw udah sangat menikmati, makanya gw gak mau dipaksa2. Tp kalau thema-nya kita suka....detlen pasti dapet en kualitas juga pastinya gak turun dah. Makanya pinter2nya nyeleksi ajah kite...hahaha....Kalau asal jadi taruhannya "nama" juga,Cink! ;-))

    ReplyDelete
  30. Kalau dipikir2 kita harusnya bersyukur banget loh, Yen...bisa nulis en ngajar. Itu khan amalan bagus banget! ;-)
    Cuma emang kite-nya aja masih suka ngegeser dari komitmen...hehehe...makanya kudu fokus en management diri yang bener juga neh...hehehe....

    ReplyDelete
  31. amin.. amin... amin... moga2 dpt yg bagus2 dah.
    naskah pesenan itu mang gue di kasih tema yg sesuai buku gue yg lalu en disuruh pilih. si steph dpt ttg bola. gue dpt ttg orang tua dan buku dongeng getuh. gue justru kl ga dipaksa en diuber2 detlen ga kelar2 tulisan gue. tantangannya justru disitu hehehehe...
    bener.. fokus itu perlu tp berhubung gue pembosan berat jd musti ada sampingan dikit2 di luar bidang yg difokusin hehehe...

    ReplyDelete
  32. Oh si Steph nyang armADA ntuh?
    Nulis ttg bola apa ? Fiksi or non fiksi? Penerbitnya sapah?
    Loe kok ttg orang tua sih? Sesuai bukumu yg mana emangnya?

    ReplyDelete
  33. yup bener, pan penerbitnya puspa swara. gue en steph pernah satu penerbit.
    dia pernah bikin novel ttg bulu tangkis, kl gue ttg ayah. jd ternyata ditawarin dah ma penerbitnya bikin buku anak yg temanya rada2 mirip ma novel terdahulu.

    ReplyDelete
  34. Oohhh begituh...Puspa Swara masih banyak nerima naskah gak?
    Teenlit masih rame ya? Kalau gw check di toko buku skrg...bukunya cover pada gambar mata cewek semua alias cewek bercadar ;-)

    ReplyDelete
  35. menerima naskah sih masih tp kl teenlit dah ga nyetak lagih. soale skrg mrk maen di buku proyek jd buku regulernya amat sgt dikit.
    kl buku yg cover bercadar pan krn ikutin AAC aje. genre itu seh gue ga ngarti, blm menjajaki ^-^

    ReplyDelete
  36. Kalau laku nggak dicetak ulang lagih?
    Buku proyek ke departement2 yak? Or ke swasta juga?
    Nah yg dipesan ke dirimu itu buku apa? Ttg ayah? Gini ajah awalnya : Teringat masa kecilku,,,kau peluk dan kau manja....indahnya saat itu...buatku melambung...." (Inget khan loe? :D)

    Genre "Islami" maksudmu? Gw lihat sih beberapa diantaranya buku terbitan lama, tp covernya pada diganti jadi bercadar gituh dah. Nuansa cover-nya jadi spt Timur Tengah gituh ;-)

    ReplyDelete
  37. cetak ulang, tp krn kebanyakn cetak ulang jd ga bikin buku baru hehehe...
    tau tuh buku proyek apa, ktnya sih pemda2 getuh...
    ga ah.. gue ga inget... itu apaan seh...?? (hmm.. garuk2 kelapa dan mencoba ingat2...)
    iya nuansanya begitu semua. nama penulisnya jg di arab2in. kayak dl jaman tinlit buming, cover2 buku lama di ganti. ampe buku kahlil gibran juga di kartunin.

    ReplyDelete
  38. tetep ga inget gue...

    *roll up mouse ke atas, liat poto2...*

    inget apaan sih?

    ReplyDelete
  39. Kalau proyek dari pemerintahan gitu lumayan banget tuh...buat penerbitnye :D
    Kenpa juga ya harus diArab2in gituh....gw mau nulis yg Indonesia banget. Indonesia lebih bisa dieksplore ceritanya dan penduduk beragama Islam paling banyak juga di Indonesia. Haaah...gak ngerti gw sama selera org2 :-(
    Kahlil Gibran di kartunin...iyah gw pernah lihat di toko2 buku. Nggak banget-lah :)

    ReplyDelete
  40. coba lo tulis aja lost in depok, indonesia bgt tuh! paling ga berapa ribu rakyat depok pasti beli dah hehehe... dulu gue pengen bikin cerita berseting sudut2 jakarta yg ga byk org tau, cuma ga sempet surveinya.

    lebih tepatnya inodnia drpd insomnia :)))

    ReplyDelete
  41. Hahaha....kalau Lost in Ciganjur or Lost in Cinere or Lost in Cimanggis mah udah gak zaman yak? Penerbitnya aja orang2 sonoh :))
    Sudut Jakarta yang gak banyak orang tau dimana ajah tuh? Gw mau tuh survey-nya...dah lama gak jalan.
    Hihihi...Inodnia....Hidup Indonesia!

    ReplyDelete
  42. sudut2 jakarta yg bersejarah terutama. kota tua yg jelas, marunda, peternakan sapi di kuningan, benteng batavia, gedung merah, museum prasasti, menara syahbandar, museum sejarah jakarta, de el el. banyak deh. pokoke org pd srg lewat jg ga ngeh kl itu t4 bersejarah.
    tmn gue ada yg terobesi dgn masa kolonial, udah janjian ma die berkali2 tp gw ga sempet2 mulu hehehe... hidup inodnesya eh.. indonesia.

    ReplyDelete
  43. Oooo....iya tuh,sebenarnya itu jg gw tertarik sejak zaman dulu kala. Bahkan sejak komunitas Sahabat Museum belum ada, tp gw banyakan nunda2 mulu sih dulu, jd skrg udah ada yang bikin komunitasnya ;-)
    Peternakan Sapi Kuningan tuh sebelah mana ya? Seberangnya Gedung Jamsostek or belakangnya Kartika Candra bukan?
    Mendingan loe kembangin tulisan dari daerah rumah loe aja dulu. Ciganjur khan ada cagar budaya Betawi-nya noh...Nah loe pakek aja setting Ciganjur en Depok.

    ReplyDelete
  44. byk jg ketemu org2 pecinta sejarah...
    keknya peternakannya nyelip di antara gedung itu tp pastinya gue ga tau. kl yg di blkg ui jg ada peternakan, tmn gue nyang py tp tempatnya gue jg kagak tau.
    setu babakan makcut lo. itu dah byk org yg tau. kl depok susah di buat setting krn terlalu berkembang. tau2 ada aja mol pa resto br yg muncul. kmrn kebon sekarang dah jd real estate. bikin keder... paling enak, settingnya kampus ui aja hehehe... muter2 aja di situ.

    ReplyDelete
  45. ikod yenny ajaaaaaaaaaa

    salam buat mas bohay

    ReplyDelete
  46. Kira'in Ratih ngilang udah sekaligus melupakan Mas Bohay, tp sekali Mas Bohay tetap Mas Bohay. Hidup Mas Bohay!
    Jangan2 game-nya tokoh2nya cowok2 bohay ;-D

    ReplyDelete