Friday, March 2, 2007

Indodefence 2006




Upload-nya agak telat nih! :-D

10 comments:

  1. Keren mbak.Bikin liputan acaranya dong.

    ReplyDelete
  2. Iya sih,liputan acara sebenarnya udah dibikin,tp mikirnya cewek banyak yg gak suka dgn acara2 spt ini...hehehe...Jadi liputannya aku kasih ke temenku yang cowok. Aku agak lama kalau bikin liputan acara,apalagi sekarang banyak banget acara2 keren yang aku kunjungin,baik sbg pengunjung maupun sebagai panitia/penyelenggara.
    Dala udah dihubungin Dina khan? Kasih kabar ke aku ya kalau bisa ;-)

    ReplyDelete
  3. ternyata KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.......aku suka banget liat potonya kapan aku diliatin smua.Aku mau banget...

    ReplyDelete
  4. Berhubung sisa2 narsis masih ada,jd yg aku pasang yang ada akunya :-D Kalau mau lihat semua ada tuh di flashdisk-ku en belum di-resize. Lebih keren2 lagi yg ada mock-up Sukhoi-nya, walau agak blur....

    ReplyDelete
  5. Bukan untuk liputan media cetak.
    Sekedar liputan untuk komunitas :-)
    Tapi penjelasannya lebih rumit lagi kalau untuk komunitas :-D

    ReplyDelete
  6. ya..elah....dimana2 cuman satu kaum hawa itu ya...Indodefence 2006 or hawadefence 2006
    ^_^

    ReplyDelete
  7. Soalnya jarang2 foto pas event ini ...hehehe...
    Kalau yang dipamerin utk Indodefence (tanpa ada orangnya) nggak di-upload, soalnya koleksi pribadi en kalau diupload sembarangan sering dipakai oleh orang yang gak bertanggung jawab.
    Nah .... untuk men-"defense" foto2 tsb makanya harus ada foto hawa-nya deh...hihihi...biar kerjakeras ngedit yang mau pakai fotonya ;-D

    ReplyDelete
  8. Koreksi mbak....itu bukan Brahmos, tapi pesawat tempur Sukhoi

    ReplyDelete
  9. Oh itu Sukhoi??...tp itu bukan di stand Rusia dan yang tertulis di keterangannya memang Brahmos. Kalau Sukhoi tipe yang apa ya, Mas? Siingetku sih yang dipunyai Indonesia lain dari ini,jadi aku belum ngerti banget tipe yg belum dimiliki Indonesia.
    Nanti aku cek lagi deh jenis2nya ;-)
    Anyway,thanks infonya ya ;-)

    ReplyDelete