Wednesday, December 26, 2007

ADA Band @ 9 Clouds Jakarta




Tanggal 7 September 2007 ADA Band tampil di 2 tempat, di Mezza 9 PIM 2 dan 9Clouds Menara Jamsostek. Anna pernah lihat iklan 9Clouds di salah satu majalah lifestyle, so jadi kepengen dateng deh. Tapi HTM-nya Rp 80.000 ,- plus first drink yang pastinya sekelas Tequilla gitu deeeehhh...! Gak sehat bangeeeettt ;-p , apalagi harus bayar. Ogaaaahhhh....
Eh emang dasar rezeki, siangnya dapat telepon dari seseorang yang bilang kalau datang ke 9Clouds Anna gak usah bayar karena ada freelist .
Sesampainya di Menara Jamsostek jam 11-an. Sudah ramai tuh tempat dugem, tapi daku khan nggak bawa tiket masuk. Kita bertiga nunggu seperti anak hilang yang penculik-pun tak sudi untuk menculik. Tiba - tiba dari pintu rahasia muncul para personel ADA Band dan crew. Gubraaak deh lihat Donnie yang seperti orang kecemplung pewarna rambut! Memang sih daku udah ngerti kalau rambut dia diwarna'in coklat, sampai nggak berani ngebayangin. So begitu lihat dia dengan warna baru rambutnya....hiiii...nggak ada macho2nya, mirip...iiiih mau ngomong aja nggak tega! Tak lama handphone-ku berbunyi dan aku disuruh langsung ke meja yang sudah direservasi. Langsung saja aku menuju penerima tamu dan mengatakan apa yang penelpon katakan. Ih tauk gak sih???? Kita diperlakukan sebagai layaknya tamu istimewa loh, diantar ke meja dengan sopan (emang yg lainnya ditendang? ;-p), saat menuju meja orang orang menyingkir memberi jalan. Setelah diam sejenak, kami menemukan meja kami yang bertuliskan nama armADA. Huihihihi...sampai orang yang ada di 9Clouds terpesona melihat kami yang 2 diantaranya berjilbab, dan jam 12 malam masih di tempat ajep-ajep.
Namun ada kejadian malam itu yang bikin daku seperti layaknya manusia bodoh. Yup, waktu Donnie menyanyikan lagu Manusia Bodoh daku mengambil gambarnya, pakai video handphone. Kebetulan dia lagi menghadap ke para armADA dan nggak ngelihat ke Anna, so Anna nge-shoot punggungnya, trus Anna jalanin camera ke Marshal, trus ke Papa Rere...truuuuuusss tiba - tiba Donnie ngomong,"Sebelah sini yaaa...". Anna masih nge-shoot, kali ini sekalian lihat Donnie mau kemana. Dan Donnie berjalan dan jalan terus....sambil nge-shoot Anna melongo dongok sambil berkata dalam hati,"Mau kemana nih orang?!". Tiba - tiba....hap!!! Donnie berdiri dihadapan Anna, tanpa jarak! (Eh ada deng, sekitar selangkah). Secara daku nggak bisa nge-shoot apa-apa selain dada-nya yang udah di depanku. Asli daku nggak bisa gerak! Kalau daku memajukan kepala 25 senti aja, pasti kepala daku udah mendarat di dada-nya. Kalau daku ngedongak, duh dia lagi agak nunduk jadi bakalan berpandangan deh kami berdua dengan jarak hanya sejengkal tangan (real!). Donnie mengarahkan microphone ke arah kami (kami siapa??? Hanya Anna yang ada disitu. Syukurlah dibelakang daku ada 2 cewek, mungkin sudah berusia 40 tahunan yang akhirnya salah satunya ikut nyanyi dengan suara keras. Jadi daku agak terselamatkan walaupun Donnie sempat menyodorkan microphone ke muka daku. Setelah itu Donnie "mengatur jarak" dan layaknya pangeran ia membungkukkan badan , memejamkan mata sambil berkata,"Terima Kasih". (Ammmpppuuuun, Doooonnnn....untung kamu halangin aku, jadi aku gak sempet lihat ekspresi armADA didepan sana yang sepertinya murka melihat kamu nyamperin ke arah "minoritas"! Itu aja Yanti terang-terangan bilang kalau dia cemburu ke aku gara-gara kelakuan kamu ini!)

3 comments:

  1. hmmm.. sayang kompor eh komputer gue lg rusak, jd videonya ga bs diliat :(
    ini kompor tmn produk jaman jadul bo.

    ReplyDelete
  2. Kompor zaman jadul masih dipakek juga ;-)

    ReplyDelete
  3. kompor gue mah hitech cuma jaringan yg lg down jd pake kompor temen deh.
    gue orangnya antik makanya demen brg antik jg :)

    ReplyDelete