Wednesday, December 26, 2007

Famous




Sebagian ceritanya udah pernah Anna tulis di blog deh. Antara lain :

http://kansas57.multiply.com/journal/item/21/Battle_Show_Indonesian_Idol_Rangkaian_Story_of_Dreams
http://kansas57.multiply.com/journal/item/12/Oh_Ramon..Oh_Surya..Oh_Roy_Suryo...Oh_Rian..Oh_Nooooo
http://kansas57.multiply.com/journal/item/7/Meet_Greet_Prof.Bungaran_Saragih_di_Botani_Square
http://kansas57.multiply.com/journal/item/2/Semalam_Bersama_ADA_Band_CHRISTIAN_BAUTISTA_December_2006

64 comments:

  1. nih sapa yah, wajah familiar tp nama brg tau

    ReplyDelete
  2. kl ini... sapa sih? ga pernah liat.. ih sapa sih tuh sblh lo.. penyanyi cafe mana? :-)

    ReplyDelete
  3. alo pak (mantan) mentri dah lama ga temu :)

    ReplyDelete
  4. poto lo sebelahan ma gue mana? kok di pasang? ^.^

    ReplyDelete
  5. ramon... Dj Radio surabaya yang skr jadi seleb hahahaha

    i love you ramon :D

    ReplyDelete
  6. iya gue penasaran sama orang ini....

    wajahnya familiar tapi kok gue g kenal yah ... hummm

    ReplyDelete
  7. iya tih, wajahnya familiar, tp dia kok ga kenal gue yah :-))

    ReplyDelete
  8. Oh jadi dia gak famous ya?! Duuh...malu nih gw, soalnya udah ngajak2 dia poto bareng. Gw pikir dia penyanyi yang bikin elo bdua'an selama 2 jam bersama tukang ojeg dalam terpaan hujan di malam taon baru.Romantis euy! Bisa jadi novel judulnya : Antara La Piazza - Ciganjur (Basi banget! Rute gw ngajar anak2 SA kalau siang ;-p)
    Jadi dia bukan vocalist band yang bikin loe ngerengek2 sama satpam2 supaya bisa masuk studio ;-))))))

    ReplyDelete
  9. Hahaha...tumben Ratih cepat tanggap ;-))
    Aku pertama kali "naksir" Ramon waktu nonton 'Pesan Dari Surga'.Dia jadi berondong-nya Chaterine Wilson.Eh ternyata dia Ramon Tungka yang pemeran utama film 'Ekskul', film terbaik FFI yang menimbulkan kontroversi.Usut punya usut dia mantan VJ MTV Salam Dangdut (Yen, tugasmu nih...;-D)
    Ternyata dia emang asal Surabaya....Wah daku love juga deh sama dia.
    Eeeehhh trus daku jadi Public Relation event-nya WWF, en dia merupakan salah satu Duta WWF.....Wuuuuiiiihhhh, udah gitu dia munculnya selalu sama Surya Saputra....Berbunga2 banget dah rasanya...;-D

    ReplyDelete
  10. aq cinta dia sejak dia msh jd dia radio lokalan :p

    ReplyDelete
  11. Ini Riyanti Djangkaru, presenter Jejak Petualang zaman TV7 dulu.
    Dikau sih perhatiannya sama presenter gosip doang ;-p

    ReplyDelete
  12. Radio apa sih,Tih?
    Lama gak dia jadi penyiarnya? Acaranya bukan dangdut khan? ;-D

    ReplyDelete
  13. Yup...kesimpulannya dia memang penyanyi band.
    Biasa ngisi panggung tujuh belasan gitu deeeehh...;-D

    Waktu selesai potret sama dia kita khan mau turun dari lift tuh.Lift-nya penuh, eh vocalis ini nyaranin daku turun duluan-masuk ke lift. Pas aku masuk ke lift tiba-tiba lift-nya bunyi,...teeeeettt!!!Over muatan. Bikin malu aja dah. Untung aja ada yang belain gue,"Kalau kamu yg naik lift, biarpun sendirian pasti alarm lift-nya bunyi, Don." ;-D

    ReplyDelete
  14. Loe kalau mau minta poto sebelahan sama gw bilang dong.....
    Kenapa waktu di ANTV en Dakken Kemang dikau gak minta poto sebelahan sm gw? ;-D

    ReplyDelete
  15. Radio anak muda surabaya ho ho ho ho

    awalnya khan dia ikut VJ hunt MTV

    ReplyDelete
  16. :-))))))
    moso owoh... jgn memfitnah gituh.. lo salah org kali Na.
    keknya gue ga pernah gituh.. ih amit2 deh.. mang sapa die.. masuk lift aja ga muat :) cowo gue bukan, sodara bukan, just wasting time, money, n energy kl gue ampe begituh!! huh!!! asal tuduh aja!

    *celingak celinguk *
    "Hei.. lihat!!! Ada superman terbang!!!!!!!"
    *kaboooooorrrrr*

    ReplyDelete
  17. Oh belum kabur toh? ;-p
    Eh gw mau ke Sarinah Thamrin neh....nonton Glen.

    ReplyDelete
  18. gue mulai mgg depan nangkring di polonya hehehe... kl lg ga ada keribetan n kl artisnya bagus.

    ReplyDelete
  19. Nonton dua2nya...Mike en Glenn...hehehe...

    ReplyDelete
  20. Nggak semua pengunjung boleh masuk,Yen....
    Loe buruan dung nyelesai'in naskahnya.
    Artisnya gak usah bagus2 amat juga gak apa2...biar variatip ;-D

    ReplyDelete
  21. kok ga bole masuk? kenape emang?
    iya tapi naskah gue adanya yo tuh band manusia2 bohay itu doank

    ReplyDelete
  22. Kapasitas ruangannya terbatas.
    Wah...loe buka2 MP address di milis ;0
    Ada "personel" yang suka baca milis loh....
    Berarti yg ini gw edit utk network gw ajah dah....

    ReplyDelete
  23. hehehehe... soale lo tau ratih ga bs bedain gue kl namanya beda
    lagian gue ksh alamat MP di milis dah pernah kan, pas tukeran ID MP dulu
    kl gue sih semua abt personel de el el cuma buat network or contact
    mas bohay aja py MP kok tp kosong seh.
    bagus kl ada personel yg suka baca milis, berarti curhatan anak2 dibaca tuh.

    ReplyDelete
  24. Personel itu emang tauk apa yang diteriakkin anak2, tp dia tidak mampu berbuat apa2 krn job desc-nya dia bukan itu...

    ReplyDelete
  25. iyalah job desc-nya kan ngamen :-))))

    ReplyDelete
  26. Hahaha....nah itu loe ngerti ;-))))))

    ReplyDelete
  27. Mane nangkring di Polo? Artisnye mentok2 ADA Band juga :)))))))
    Minggu depan Peterpan noh....nonton gih! Gw nunggu Dewa ajah dah ;-)

    ReplyDelete
  28. eh, gue blg mo nangkring di sono pan sblm gue tau ADA bakal manggung, itu jg gw ga jd ntn!!!
    acik peterpan... ntn ah... iseng2 sapa tau ada band baru yg lbh bohay2 :-)

    ReplyDelete
  29. Kirim2 reportnya yak....buat nambah2in naskah kite.
    Kalau ada yg bohay2 juga tolong di report ;-D

    ReplyDelete
  30. iye... ngapain gue belain ntn show2 selain pasukan bohay itu kl ga unt report di naskah. tinggal cari tmn ntn niy gue..

    ReplyDelete
  31. Naskah loe udah berapa?
    Kalau cari temen utk nonton...barengan sama Yuli aja tuh.Tuh anak bener2 "banci" konser dah...;-))
    Tgl 9 February ngajak nonton tapping-nya Nidji di Trans, tp gw ada acara di Synergy, lomba karaoke Mandarin or dansa....Gw sih mendingan ke Synergy..hmmm dgn harapan Donnie or Abangnya mau gw ajakin lomba dansa bareng gw :))))))))

    ReplyDelete
  32. berapa yee... lupa gue kagak ngitung 4 pa 5 gethu, dah semua bintang konsernya sama :-))). ntar gue kontek yuli dah.
    nidji acara apa tuh, tau gak siy si yuli abt proyek kita ini?
    buat gong xi cap cay .. bah! gimana siy tulisannya tau dah. pake ada acara nyanyi mandarin segala :-)

    ReplyDelete
  33. Loe sempet dateng?
    Gw en Yuli kmrn off total nonton konser...kite kebanjiran ;-))) SMS2an isinya cuma kabar aer udah semana dirumah loe/gue...hehehe.....

    ReplyDelete
  34. Ga jadi.... abis seharian di kntr Bom2 ngeluh ma marah seharian mulu bikin mood yg laen pd bete. Capek gue dgr keluhan org tiap hari, ga penting lg yg dikeluhin. Jd gue pulang lsg tidur di rmh :-))
    Makanya py rmh di ciganjur.. bebas banjir tuh, cuma yaa.. kl mo ntn konseer siap2 70rb di akntong buat ngojek :-)))

    ReplyDelete
  35. Nah ini nih yang bikin daku makin cinta sama Pulomas. Menurut perhitunganku : kecintaanku nonton konser membuat jadwalku nonton koneser 1 - 4 kali seminggu.Kalau mau naik mobil pribadi jalan tol jaraknya cm 200-300mtr dari rumah, halte busway juga jaraknya segitu (apalagi area rumah gue "dikepung" oleh beberapa koridor - Jln Perintis Kemerdekaan - Jln Pemuda en bentar lagi Jln Achmad Yani) so hanya diperlukan 3000 perak utk beberapa lokasi konser utama di Indonesia.
    Ke MKG or La Piazza bisa naik angkot dari depan rumah en turun didepannya pas, fee-nya cuma 2500 or 3000 or naik bajaj gak sampai 10rebu.Ngirit bensin en parkir! Naik sepeda juga silakan...tp gue bingung parkir sepeda dimana.
    Kalau naik taksi ke lokasi konser di Jakarta paling2 naik taksi cuma 20.000 s/d 30 rebuan.Itu-pun patungan sama Yuli en Yanti ;-))
    Bandingkan dengan banjir yang cuma 5 tahun sekali, en paling lama seminggu.....hehehe....secara perhitungan lebih "ngirit" tinggal di Pulo Mas daripada di Ciganjur.
    Di Ciganjur paling2 yang gw lihat cuma Gus Dur...;-D

    ReplyDelete
  36. Paling irit lagi kl lo tinggalnya di MKG-nya malah. Ga perlu ongkos!
    Gue malah kl bisa tinggal makin menepi lagi. Ke pusat kota sewaktu2 aja kl ada keperluan :)

    ReplyDelete
  37. Iye kalo tinggal di MKG mah gw sekalian dagang ajah...gak perlu ongkos en malah dapet duit ;-D
    Daripada menepi gw mah mending tinggal di Jawa Tengah or Jawa Timur or ke NZ sekalian. Kakak gw ada rumah di Ciganjur, di kav.DKI tp baru dibangun lgs mau dikontrakin.Rumah gw di Cinere Mas juga mending gw kontrakin ;-)
    Zaman skrg udah jarang bisa beli rumah ditengah kota dengan luas tanah sampai hampir 1000 meter spt rumah yg gw tempatin skrg.Nyokap gw juga ogah tinggal menepi gituh ;-)

    ReplyDelete
  38. Eh..eh..tapi gw kok paling males ya denger orang tinggal di daerah Bintaro or BSD...Bumi Serpong Derita. Cukup 2x saja dah gw naik kendaraan umum ke daerah sono.... Naik kendaraan pribadi ajah masih mikir2 ;-)

    ReplyDelete
  39. Lah si abang adek kan tinggal di daerah Bintaro.
    Gue pernah dpt job freelance di daerah sono, busyet kl mo cpt kemana musti naek taksi lwt tol, di itung2 gue tekor dah buat transportnya.
    Wah, gue blm minat tinggal di daerah, ke LN jg blm minat. untuk tinggal sementara siy ok.
    Kav DKI mah t4 gue maen dulu. kl cinere aksesnya masih susah. Kl ciganjur lbh gampang angkot 24 jam.
    Tp sbnrnya sih gue bs tinggal di mana aja, berhubung msh numpang ortu kebetulan rmhnya cgnjr yah nebeng aja gue di sono :-)) kl ntar gue dpt laki yg kerenya sama kayak gue, br dah gue binun mo tinggal di mana :-))))

    ReplyDelete
  40. Iye makanye paling males kalau janjian sama mereka en mereka brgkt dari rumahnya. Berapa kali dah gw missing janjian sama org krn nunggu mereka sampai ditempat kita.
    Makanya gw heran sama org yg mau2nya beli rumah di Bintaro or Serpong dgn harga mahal, mending di daerah aja sekalian.Kalau gw dapet laki tinggal didaerah2 ituh mendingan gw kontrakin en gw tetep tinggal sama emak gw dah....Duit kontrakannya bisa gw pakai buat deposit apartment di tengah kota.Ngirit ongkos, waktu dan tenaga ;-)
    Ciganjur angkot 24 jam ajah dikau masih ngojek 70 rebu yak....:-)))))

    ReplyDelete
  41. Palagi yg beli rmh di lippo, tmn gue byk yg mo jual tp kagak ada yg mo beli.
    kl gue ga berminat invest apartemen tp kl di kasih kaga nolak.
    Makanya tuh bilang ma di abang adek, ngapain beli rmh disitu, di daerah cilandak or lenteng aje jg harganya sama. dpt yg lbh bagus jg kali.
    Gue kan beramal ma tukang ojeknya, kl gue ngangkot jatahnya berkurang donk :-)))

    ReplyDelete
  42. Lippo mana? Cikarang or Karawaci? Kalau Cikarang masih mendingan dah, tp kalau Karawaci...ckckck...nggak banget dah ;-) Kalau dikasih di Karawaci gw juga bingung mau diapa-in.Dikontrakin juga susah kali.
    Minggu pagi gw janjian sama mereka di Cilandak Mall berhubung prospek gw rumahnya di Ciganjur,tp sptnya adik "ketakutan" deh, jadinya gak ikutan ke sana.Adik nyusul naik taksi pas di kita pindah ke PIM.
    Kalau naik angkot, kita bisa beramal sama tukang ojeg juga en tukang angkot juga ;-)
    Jadi rezekinya kita sebar ;-)

    ReplyDelete
  43. tmn gue sih di cikarangnya.. dia pengen jual rmhnya yg br die beli gara2 akses kemana2 susah tp ga ada yg mao beli :-)))
    ya ampyunn moso.. adek ga mao ke cilandak mol hahahahahaha... t4 mejeng gue tuh.
    kl sabtu minggu biasanya gue lunch (halah-bahasanya) di solaria-nya
    tp kl malem gue nongkrong di mcDnya secara 24 jam gituh.
    seringan sih mampir beli kebab di dpn mol kl dah malem tp laper di jalan.
    yah kl adek tau rmh gue di ciganjur dah ilpil duluan dia :-)))

    ReplyDelete
  44. Apa hubungannya tau rumah loe di Ciganjur ama ilpil duluan?
    Hahaha...loe tuh mejeng diantara marinir2 yak?
    Minggu ini ada presentasi di Ciganjur, tp gw harus seminar....Nggak enak nih benerannya sama Abang, tp mau gimana lagi. Seminar-nya dahsyat banget soalnya ;-)

    ReplyDelete
  45. Ada jg marinir2 tuh yg lalu lalang mejeng di depan gue mulu kl gue nongkrong di sono.
    ye elah pake ga enak segala... enakin aja kali... presentasi kan bs besok2

    ReplyDelete
  46. Akhhhiiiiiiirrrrnyyyyaaaaa....si adek mau juga presentasi di Cilandak Mall ;)))))

    ReplyDelete
  47. bsk2 bole tuh ajak dia nonton bioskop2 ga jelas yg disebrangnya proyek senen itu. sapa tau dia mau...

    ReplyDelete
  48. Ide bagus tuh....;-D
    Waktu itu sih gw nongkrong di warung sama abang,trus adik ngejemput. Dia belum berani ikutan turun tuh...
    Kalau sama abang gw malah bingung krn ditempat2 tertentu yg gw ogah nongkrong disitu tp abang dgn enjoy-nya duduk. Maklumlaaah mantan preman...hehehe

    ReplyDelete
  49. eh, iseng2 ajak aja abang ke bioskop ga jelas ituh. Gue temenin deh, gue penasaran bgt isinya apaan di sono. Katanya di situ sambil ntn bs pesen indomie. Hebat! 21 kalah dunk!

    ReplyDelete
  50. Ih gw justru lagi mikir, kalau abang adek itu mau gw ajak ke bioskop kayak gitu sptnya malah gw yang mikir2 beribu2 kali...hihihihi....
    Hebat banget bisa pesen Indomie disono...mirip kelas premium ajah. 21 tambah saingan dong! Itu ada breaktime-nya kali yaa ;-))
    Gw barusan balik dari Plangi sama abang neh.Nemenin dia ngerokok di Bakmi Majapahit...hehehe...

    ReplyDelete
  51. ga usah mikir2, pa kagak bosen ke mol2 dr yg abal2 ampe yg bintang lima.
    sesekali ke tmpt gituan, selama ada yg ngawal mah aman, sekalian buat ganti suasana :-)))
    nonton pelem 'birahi tak terbalas dari kubur' sambil makan indomie anget dgn ongkang2 kaki asik tuh! yakin gue, lebih yahut drpd bakmi majapahit, singasari bahkan sriwijaya!

    ReplyDelete
  52. Hahahaha...denger judul pelem-nya ajah dah bikin gw gak napsu ;-)))

    ReplyDelete
  53. Kupersembahkan poto ini untuk Yenny....*gak tauk deh apa nih cewek masih "doyan" sama duren yang satu ini :D

    ReplyDelete
  54. moso owoh, jangan ngablak2 getuh dunk, via PM aja kaleeee...
    btw, lo megang apa tuh, kayak cup cake.

    ReplyDelete
  55. Hihihi....biar jadi pangsa public-laaahhhh. Kenapa mesti sok malu2 gituh.Ini khan gak separah poto2 yang diketawanin sama eks-nya ;-D
    Lg pula gw minta potonya baik2,pdhl dia lagi diuber2 wartawan sejubrek.Waktu itu dia lagi proses pengadilan.
    Iya cup cake...kue ultah, khan ini pas event Adri Subono ultah di Studio-nya.

    ReplyDelete
  56. "Pantang Pulang Sebelum Padam"...si aktor pria terbaik Indonesian Movie Award 2 hari yang lalu. Mudah2an daku juga suatu saat dapat award ini.
    Judika sebagai tukang pemadam kebakaran, dan daku sebagai tukang penyurut banjir....*halah!

    ReplyDelete
  57. bukannya sok2 malu tp kl di sini ada wartawan gimana... ntar dihubung2in ma mslhnya die lagih, halah (ngarep nebeng tenar dot com, pdhl kenal jg kagak)
    ngembat kapkek kok tanggung2, bawa kresek aja sekalian ^o^

    ReplyDelete