Friday, May 25, 2007

Beri Aku Peluru




Ngambil gambarnya nggak sengaja neh! Awalnya sih mau difoto doang pakai Nokia 6275i kepunyaan Anna, tetapi malah jadi video kebalik gini. CTJ yang ambil gambarnya saat kita en Kaori, cewek Jepang yang udah 9 tahun di Indonesia latihan menembak di Blok M Plaza Shooting Club awal May 2007 lalu.
Bikin jadi ketagihan nembak deh! :-D
Senapan yang Anna pakai beratnya 4 kilo-an makanya pas nurunin spt nurunin bayi dari gendongan. Karena keasyikan menembak jadi keasyikan ganti peluru sendiri juga. Makanya waktu mau dibantu'in ganti peluru Anna sok nolak...hehehe....

9 comments:

  1. wah asik tuh sist klo emang suka nembak
    aku juga suka banget sama olah raga nembak

    ReplyDelete
  2. Iya ya...ternyata nembak itu asyik.
    Aku dulu pernah dibeli'in senapan oleh ayahku,tp dulu akunya masih belum focus ;-)
    Berawal dari iseng akhirnya skrg jd suka.
    Nexttime ajarin aku nembak yaa....tp kalau sasarannya makhluk hidup aku nggak suka ;-)

    ReplyDelete
  3. btw jarak tembaknya brp meter, mbak?

    ReplyDelete
  4. Hhmmm..berapa meter ya?Hihiihi..lupa ngukur-nya tuh,tp yang jelas seh nggak sepanjang jarak Blok M - Pacuan Kuda Pulo Mas ;-D

    ReplyDelete
  5. huehehe ...
    maksudku, klo jarak tembaknya sdh memenuhi standar, ntar tak daftarin jd kontestan sea games yg akan datang :))

    ReplyDelete
  6. Sea games mah bukan level-ku.Level-ku Olympiade...untuk cabang olah raga balap karung.Kalau menembak level-nya sih baru tingkat RT aja mungkin belum tentu menang ;-)))

    ReplyDelete
  7. bentar lagi sea-games, kali aja sdh layak tampil skrng. sdh daftar kah? :))

    ReplyDelete