Tuesday, May 22, 2007

Warung Daun Restaurant

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jln Wolter Monginsidi 41 - Kebayoran Baru
Kalau kita diajak makan di resto makanan organic, maka yang terbayang adalah makanannya terasa hambar dan harganya mahal.Pikiran tersebut akan berubah apabila kita menikmati makanan yang ada di Warung Daun yang berada di eks kantor Anna di Kebayoran Baru.
Minggu lalu, tepatnya tanggal 20 May 2007 Anna, Ibu, Mas Tunggal, Mbak Rita,Mbak Lien, Sekar dan Seno mampir ke resto yang menyajikan makanan khas Sunda ini.Karena kita datang sore dan bukan jam makan maka resto tersebut sepi. Kami memasuki ruangan khas tempo dulu. Interior-nya khas Indonesia tempo dulu dengan hiasan dinding lukisan dan foto Indonesia tempo dulu. Music traditional Jawa Barat terdengar. Di beberapa sudut tersedia majalah2 lifestyle.
Inilah resto yang meraih 'The Best Restaurant 2006' versi 'Jakarta Kini'.
Sore itu kami menikmati beberapa menu, dengan nasi liwet yang dihidangkan bersama pancinya! Nasi liwet teri berbumbu yang rasanya gurih pisan!
Anna makan nasi tersebut dengan empal nan empuk plus Gurame goreng garing yang....rasanya begitu pas! Nggak hambar seperti makanan organik yang kita bayangkan. Sempat juga Anna menikmati tahu isi.
Kami bertujuh makan dengan nota Rp 290-an ribu. Nggak terlalu mahal bukan?
Ibu tak lupa membeli beras organik seharga Rp 50 ribuan.
Nggak kapok deh makan di resto ini, walau mereka bilang "Slow Food", namun pelayanannya nggak slow kok! :-)

Foto : Koleksi Warung Daun

No comments:

Post a Comment