Friday, July 20, 2007

Nampang di DIGICOM Edisi July 2007

Kali ini giliran majalah DIGICOM yang menjadikan daku cameo. Istilahnya “nggak banget” yah? Cameo? ;-p Yaaaa, harusnya istilahnya apa dong? Tahun ini sih memang Anna banyak banget nongol di media, walaupun nggak semua-nya sebagai ‘pemeran utama’. Lah memang kebetulan ada beberapa tugas yang menjadikan Anna sebagai Public Relation Coordinator urusan Media. Wajarlah.....apalagi waktu itu lebih dari 100 media yang diundang, jadilah Anna nongol di Jakarta Post dan media asing lain. Harap dimaklumi juga karena ketika itu beberapa event yang dilakukan oleh lembaga lingkungan terbesar di dunia.

Liputan yang dilakukan oleh DIGICOM ini berlangsung bertepatan saat Anna ulang tahun tanggal 27 May. Mereka meliputnya berbarengan dengan GLOBALTV yang ditayangkan malam harinya. Memang Anna sudah diwanti – wanti untuk datang dan menggunakan seragam lengkap....tapi khan Anna ulang taon loh, jadi harus tiup lilin dulu di tempat laen (halaaahhh...)

‘Penampakan’ Anna di DIGICOM yakni di foto ketika kami selesai Joyflight and touch & Go di Squadron 17 VVIP Halim Perdana Kusuma dengan Air Force One alias pesawat kepresidenan. Anna berdiri di dekat Kapten Fajar yang canggih banget mengendalikan Fokker 28. Iyalaaaaahhh, “sopir”-nya orang nomer 1 di negeri ini gitu looohhh!

Selain itu, ternyata ‘keberadaan’ Anna yang tak tampak ketika sedang training ternyata ditulis juga oleh DIGICOM. Oooooiiii...gue dibilang angel loh! (Hah angel??? Angel Lelga yang eks istrinya Rhoma Irama....;-p)

Tulisan ini nih yang dimaksud dengan Anna :

...........bahkan ada satu wanita yang cukup aktif bermain flight simulator . Sayangnya pada saat Digicom hadir ditengah – tengah pelatihan ini , sang angel ini berhalangan hadir.

Memang sih Hendra yang saat ini menjabat Humas IF sedang menggalang media untuk meliput aneka kegiatan kami. Tetapi mendingan Anna nggak nongol deh daripada keceplosan seperti waktu Anna diwawancara oleh O’Channel....hihiiihi...untungnye di-edit. Mosoq waktu ditanya kenapa tertarik dengan pesawat terbang dan menjadi satu – satunya cewek yang aktif di komunitas tersebut Anna jawab,”Saya lebih terangsang dengan pesawat terbang dibandingkan dengan penerbang pria telanjang....” Gubrrraaaaaakkkk tuh jawaban!


Minggu lalu kami juga ada di Topik Malam ANTV. Ini sekelumit catatan Anna :
08.07.07
Menjelang jam 9 pagi Haryo menelpon, menanyakan soal Flight Simulator Training yang bakal diliput oleh 2 media hari ini. Ternyata dia ingin ikutan kumpul. Kalau gitu sekalian aja deh jemput daku ke rumah. Jadilah pagi itu Anna dijemput Haryo dengan Kia Matrix-nya. Barengan dengan Edo yang juga dijemput oleh Haryo.

Sampai lokasi di Kebayoran memang sudah terlihat mobil teman – teman lain diparkiran plus mobil tugas ANTV. Di dalam reporter dan cameramen ANTV telah memulai wawancara dan mengambil gambar kami. Demikian pula wartawan Jakarta Post yang sedang mewawancarai Hendra. Wartawan Jakarta Post-nya cowok Jerman. Berhubung liputan ANTV untuk segmen Lelaki, jadilah Anna saat itu “anak bawang”...hehehe. Gini neh nasib ‘makhluk langka’ di komunitas yang beranggotakan hampir 2000 lelaki. Edo diwawancara khusus oleh 2 media ini. Hihihi...reporter cewek ANTV Mau nge-date di rumah loe ya, Do? ;-p Mau lihat die cast pesawat terbangnya Edo lebih banyak lagi. Kita goda’in aja si Edo,”Do, koleksi loe pindahin ke kamar tidur loe aja supaya orang – orang tv-nya ngeliput kamar tidur loe sekalian...hahaha”

Usai peliputan, kami makan siang bersama. Kali ini Anna ikutan Honda Jazz-nya Gerry bersama Haryo dan Yulianus. Sisanya naik APV-nya ANTV dan Kia Carnival-nya Hendra. Mobil lainnya ditinggal di parkiran. Kita bakalan balik lagi kok!

No comments:

Post a Comment