Sunday, February 17, 2008

Belajar Kaya Dari Tung Desem Waringin & Partners

Seseorang untuk menjadi kaya raya harus mengikuti seminar? Hari gini gituh loh....untuk jadi dukun aja ada seminarnya. Yang perlu dicatat : tiket untuk masuk seminarnya bayar sampai jutaan rupiah. Istilahnya : INVESTASI. Diantaranya materi seminar berbisnis tanpa modal, namun kita perlu INVESTASI sekian jutaan rupiah untuk bisa mendengarkan isi seminar tersebut.
Oleh karenanya begitu dapat tiket mengikuti FINANCIAL REVOLUTION Program daku bertekad untuk ikutan. Supaya kaya raya???...hhhuuuuiiihhh, bukannya yang sombong en bukannya yang congkak yak kalau daku  bilang sejak daku belum bisa jalan aja daku kemana-mana naiknya mobil termewah build up asli Jerman. Sejak kecil daku udah keliling-keliling dan...pokoknya my lifestyle is ..... ya kategori pas-pasan-lah...Kalau daku mau makan di hotel berbintang pas ayahku mau ngajak, pas mau beli tas harga 6 digit pas ayahku langsung beli'in,pas mau beli mobil pas ayahku juga beli, pas ulang tahun ke 9 pas ayahku menyewa yacht mungil supaya saudara2ku merayakan ultahku di salah satu pulau di kepulauan Seribu,kalau aku mau naik pesawat terbang ayahku juga langsung membelikan aku tiket pesawat,pas aku mau menyetir pesawat terbang....kata ayah nunggu kalau aku besar yaaa ;-D
Tahun 2002 - 2005 merupakan tahun "perenungan" yang bodohnya justru aku lepaskan apa yang sudah aku miliki, usaha yang sudah mulai mapan, gelar haji, aneka ijazah dan sertifikat dari luar negeri, cowok,barang branded,rumah yang lumayan (harga hampir 1 milyar di Villa Cinere Mas - lumayan khan buat cewek single dibawah 30 tahun), plus mobil atas namaku pribadi. Banyak hal lain aku lepas...dengan bahasa "sok"-nya : hal duniawi aku tinggalkan.
Tapi tahun 2008 ini aku mulai pindah "gigi" lagi. Kalau aku terus-menerus "merenung" maka kesempatanku untuk BERAMAL dan membantu membentuk mental saudara-saudara nggak seluas jika aku kaya raya dan banyak duit. Orang mati nggak membawa uang??? Iya, tapi membawa amal, makanya aku harus kaya raya.
Alhamdulillah sih, dengan "perenungan" itu daku jadi bisa naik turun 'TransJakarta' dengan santai. Sangat irit bensin, ramah lingkungan dan merasa lancar aja menyusuri Jakarta. Kalau ada yang bilang Jakarta sering macet maka dengan cueknya aku jawab,"Macet??? Apa'an tuh??"

Pelajaran Dari Orang Sukses
Minggu lalu (9 - 10 Februari 2008) Mas Alief - Team Leader Synergy dari Surabaya "menggeber" kami. Mindset. Tanggal 15 - 17 Februari 2008 giliran Tung Desem Waringin & Partner memotivasi apa yang ada di diri peserta Financial Revolution dari pagi hingga jam 11 malam. Banyak pelajaran aku dapatkan, bahkan banyak pula pelajaran yang sebenarnya sudah aku lakukan sejak kecil, namun karena "perenungan" semua bubar semua!
Materi soal 'Internet Marketing' yang dipresentasikan Mr.Fabian Lim dari Singapore. Sejak 8 - 9 tahun hal ini sudah kukerjakan, khususnya waktu aku tinggal di Kuta - Bali, tapi berhubung ada cowok yang harus ke psikiater lantaran aku lebih doyan memperhatikan computer daripada lihat dia. Jadilah aktifitas ini terhenti. Weeeiiitttss bukan alasan neh. Okelah kalau ini memang alasan, tapi sekarang aku tidak ada alasan untuk kembali melakukan aktifitas ini. Dulu sih sudah beberapa kali aku terima check dollar.
Aku juga tertarik dengan yang diajarkan oleh Dr.Ernest Wong,Ph.D. Diakhir acara aku sempat bertukar kartu nama dengan beliau. Ilmu yang diberi-nya sangat bermanfaat untuk mengajarku, mengajar anak-anak TK - SD.
Kemudian kami juga mendapat wawasan dari Dr.Clemen Chiang, number one money and stock options investment coach dari Singapore.Yang juga merupakan salah satu orang terkaya di Singapore.
Walaupun kita "dipaksa" untuk mengeluarkan dana agar bisa ibelajar dari mereka lebih lanjut, namun semua berharga. Langkah bijaksana mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk mendapatkan ilmu tersebut dibandingkan membeli barang konsumtif.

Optimis dan Positif
So aku semakin mantap menjalankan kembali usaha alias bisnis-ku yang 5 tahun terakhir ini aku tinggalkan karena kebanyakan "merenung". Rasanya semakin mantap menjalankan bisnis yang sudah lama aku rintis, plus bisnis network marketing yang saat ini aku kerjakan. Mengajar dan menulis tetap aku jalankan dong ;-)
Semua aku lakukan dengan optimis dan positif, apalagi sejak aku ikut ESQ. Oh iya, saat aku mau berangkat ke JITEC - tempat berlangsungnya seminar Financial Revolution, ESQ menelpon loh. Mengajak ikut training ESQ lagi.Gratis untuk alumni. Karena training Reguler tanggal 16 - 17 Februari 2008 di salah satu hotel di Jakarta bersamaan dengan seminar TDW, jadilah aku minta jadwal ikutan ESQ Executive Training angkatan 67 di JCC tanggal 22 - 24 Februari 2008.
Alhamdulillah...ternyata hidup itu indah dan mudah ;-)
Terima kasih, Allah swt ;-)

14 comments:

  1. tolong dong kasih info caranya /jalur kerja di new zealand secara legal atau kirim email saya ekopranoto72@yahoo.com
    tolong mbak anna,biar saya dapat kerja di new zealand, saya ada modal dikit ini,u/ tiket pesawat ke NZ

    ReplyDelete
  2. Tuh ada sub judul Pelajaran dari Orang Sukses. Lo kagak masukin pelajaran dr gue Na?
    Inti pelajarannnya... ya.. jgn jd kayak gue yg sukses kebinunan :-)

    ReplyDelete
  3. weddddddeeeehhhh... keren deh, semoga makin sukses terus ya mbak!

    ReplyDelete
  4. Mau di bidang apa, Mas? Bisa dijelaskan background dan CV-nya.
    Aku masih sebatas bisa kasih informasi aja ya,krn aku belum PR di NZ.

    ReplyDelete
  5. Hahaha...gw aja juga ikutan bingung lihat loe spt org kebingungan.Pokoknya mumpung masih muda "bangunlah" pasive income sejak skrg, salah satunya banyak2in bikin buku ;-) ~ Hehehe...kalau gw bilang salah satunya ikutan MLM pasti dikau nyengir deh.
    So usia 40 tahun kita udah "pensiun" yg bukan post power syndrome, justru "pensiun" untuk berkreatifitas sesuai kesukaan kita ;-)

    ReplyDelete
  6. Amiiiiinnn.....
    Btw dikau ngasih Gege terjemahan ya? Kalau nerjemahin non fiksi en film Gege emang jago en sering, tp utk fiksi or tulisan populer...sebaiknya kamu jelasin ke Gege aturannya deh ;-)

    ReplyDelete
  7. Saya DIII Bahasa Inggris pengalaman di adminstrasi di PT waste management Indonesia,Tensia manufacture skill komputer office (MS Word,MS Excel,MS Power point,MS Acces) itu aja ga ada keahlian khusus sih mbak

    ReplyDelete
  8. sebagai fruit picking,peternakan atau di restaurant (waiter) bagi saya yang penting kerja mbak,sebab anak saya 3 (2 perempuan 1 laki) tolong mbak ya sebab kalo di agent tki takut di tipu,kalo di pemetik buah saya sudah sering kirim cv di agency NZ via email selalu di tolak karena di Indonesia ga ada visa working holiday

    ReplyDelete
  9. mbak kasih tau emailya ntar aku kirim CV ke mbak

    ReplyDelete
  10. Memang Indonesia tidak ada visa working holiday, seingatku yg ada Jepang dan beberapa negara comonwealth.
    Tahap awal sebenarnya adalah menghilangkan rasa takut ditipu.Gimana kita bisa bekerja dgn baik kalau ada perasaan was2? ;-)
    Untuk info masalah visa, dll coba check di NZ Embassy deh, termasuk recheck agent TKI yg bersangkutan. Kalau menurutku sih daripada ngoyo cari kerja disana sampai mengeluarkan uang puluhan juta, lebih baik buat usaha di Indonesia. Lapangan usaha di Indonesia lebih luas, dan di NZ kita bisa memperluas jaringan ;-)

    New Zealand Embassy
    Gedung BRI II, 23rd floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46, Jakarta Pusat 10210 Tel (62-21) 570-9460, Fax (62-21) 570-9457 ...

    ReplyDelete
  11. kabar gembira sekarang ada lagi seminar financial revolutionnya Mr. Tung Desem Waringin di Jitec Mangga Dua Caranya Gampang tinggal beli buku terbarunya indent "Marketing Revolution" terbit satu juli 2008, seharga Rp. 175.000,- Plus ongkos kirim Rp. 20.000,0
    GRATIS TIS TIS 2 tiket seminar Financial Revolution senilai Rp. 9.987.000,-
    mau pesen satu buku, 2, 3, 4, 5 s/d 10 ongkos kirimnya tetep Rp.20.000
    Buruan Pesen supaya dapet tiket gratis seminarnya Transfer ke Rekening BCA Pak Tung Desem Waringin di 8830577786 setelah itu buktinya di fax ke 021 546 5566 berikut nama, alamat untuk kirim tiket, no hp, & email kalo ada Up: ANTON TIMUR info lebih lanjut silahkan hubungi saya di 547 6677 atau 08170892889 semoga bermanfaat, Salam Dahsyat!

    ReplyDelete
  12. Thanks infonya. Saya dan beberapa downline memang berencana ikutan seminar Pak Tung lagi. Oke deh...nanti saya hubungo nomer tlp yang sudah dikasih utk pemesanan buku "Marketing Revolution" ;-)

    ReplyDelete