Sunday, October 1, 2006

Anna & Activities


27 Januari 2007 Indoflyer, komunitas pecinta dunia penerbangan terbesar di Indonesia mengadakan acara Indoflyer Gathering 2007. Dihadiri oleh pengurus dan anggotanya, bahkan ada yang datang dari Australia, Bali, Jogjakarta, Palembang, Bandung, Surabaya, dll. Mereka bersilaturahmi, menggali informasi, berdiskusi dan berkomunikasi. Rinaldi Hanafi, penerbang Garuda yang ketua umum komunitas ini memaparkan tentang Indoflyer, selain itu ada ‘coaching clinic fotografi’ oleh Himanda, Joe dan Rian Arianta – para fotografer aviasi terbaik yang dimiliki negeri ini. Demo Flight Simulator oleh Dani Prayoga yang terbang antara Jayapura – Wamena menggunakan pesawat Hercules dengan simulasi computer.
Acara yang dipandu Anna R.Nawaning S, satu – satunya member wanita yang hadir berlangsung sukses di White Rose Rest & Lounge daerah Kebayoran Baru. Dalam acara ini digelar pula stand penjualan yang berhubungan dengan dunia aviasi, seperti : die cast, tas berlogo Boeing dan hardware untuk ber-flight simulator ria!


Aneka kegiatan Anna sejak tahun 2004 hingga sekarang, so foto - foto akan terus ditambah. Disini hanya sebagian kecil foto dan kegiatan Anna ;-)

7 comments:

  1. Bisa dikit2, apalagi ngemsi acara sunatan or rapat RT...huuuiiihhh paling jago ;-p

    ReplyDelete
  2. Yang di Apartement Permata Senayan.
    Emangnye dikau kemana waktu itu? Ikutan khan?

    ReplyDelete
  3. lah trus napa si nita kmrn pas gath pake nyari MC segala.
    oh iya aku ikutan, cuma keknya gue ga nyadar kl kamu ikutan jg yah?
    seinget gue yg berjilbab cuma gue, puji n mba lia soale.

    ReplyDelete
  4. Nita dkk khan ngertinya daku pendiam.Iyaaalaaah daku kalah bacot sama ABG2 ituh,pdhl kalau udh pegang mic daku mau-nya ngoceh en nyanyi2 mulu...hihihi....
    Lagipula daku khan udah sie Konsumsi, kalau jd MC lagi maah ampun dah! Urusan tempat udah daku yg mondar-mandir nego sama yg punya cafe.Untungnya Nita udah kasih rekomen bbrp tempat.
    Waaaawww....jilbabku udah yg paling gonjreng tuh, kok dikau bisa gak lihat yak! Daku, Yuli, Eka, Ivy malah sempet tereak2an...sampai ditegur Puji,"Wooooiii...ini lagi gathering, bukan nonton konser!!!" ;-))

    ReplyDelete
  5. Yen,difoto ini cuma ada 2 cowok.
    Dan kamu pasti bisa mengenali keduanya ;-)

    ReplyDelete