Monday, April 2, 2007

Anna On TV

Sore ini akan disiarkan ulang acara JALI JALI di O ChannelTv. Komunitas pecinta dunia penerbangan yang akan muncul. Anna berada di dalamnya...hehehe...
Shooting berlangsung di GMF Cengkareng pada tanggal 13 February 2007. Siaran pertama tanggal 25 Maret 2007, kami tidak dapat menonton karena ternyata O Channel tidak bisa tertangkap di sekretariat Alexandra Asmasoebrata, tempat kami ketika itu melaksanakan theory class Flight Simulator Training. Keesokan harinya Anna harus meeting event Turky, jadi gak bisa nonton juga. Dan pada siaran ulang ke 3 inilah Anna bisa menonton. Itupun “ngungsi” di Kalibaru.

Di perjalanan Arum menelpon,”Che, kamu ikut Arisan Rumah Citra yang bintang tamunya Peggy Melati Sukma ya? Kamu pakai jilbab hijau ya? Tadi kamu ada di RCTI. Barusan ajaaa....”

Loh, kok aku mau nonton O Channel, eh kok malah nongol-nya di RCTI??? Ternyata Anna memang ada di acara Cek&Ricek RCTI. Wadduuuh, padahal waktu itu Anna nggak dandan,en justru TransTv dan beberapa media yang mengambil gambar Anna dengan close-up. Kira’in Cek&Ricek malah nggak masukin Anna ke frame sama sekali! Tampang daku khan bukan tampang seleb ;-p Tampang orang cerdas sih iya,,,,hehehe.

Jadilah sore itu Anna berurutan masuk 2 station televisi. Yang di O Channel diwawancara , en mengucapkan : “Inilah komunitas pecinta dunia penerbangan pertama, terbesar dan satu – satunya di Indonesia!” [Narsis gak seeehh??! Nggak-lah ya. Proud to be aviation lover!]

Lucunya, di acara yang ditayangkan di RCTI merupakan acara untuk cewek yang 100 % pesertanya cewek. Sementara yang di O Channel, Anna sebagai satu – satunya cewek yang tampil diantara puluhan cowok. Lumayan mencolok seh, seperti sms Arum tanggal 25 Maret 2007 jam 17:33:13 , yaitu : "Yg mencolok cuma anak kecil baju merah sama cewe jilbab merah yg diwawancara bicara ttg komunita penerbangan hehe"

No comments:

Post a Comment