Monday, April 9, 2007

Goody Bag Dari eve Magazine & Kenzo


Dear eve Readers,
Di bulan April ini eve & KENZO akan bagi-bagi goody bag yang isinya :

v 1 (satu) buah miniature LeauparKenzo

v 1 (satu) buah miniature LeauparKenzo Pour Homme

v 1 (satu) buah vial LeauparKenzo Women

v 1 (satu) buah vial LeauparKenzo Pour Homme

Anda tertarik untuk mendapatkannya secara gratis?
Mudah saja, tunjukkan pengumuman ini (& attachment file) untuk mengambil goody bag tersebut pada

Hari Sabtu, tanggal 07 April 2007 di METRO Mal Taman Anggrek mulai jam 11.00 WIB
Ingat jumlah terbatas, siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan goody bag tersebut


Beberapa hari lalu Anna mendapat email dari Promo eve Magazine. Promo untuk mendapatkan goody bag dari Kenzo dan eve Magazine. Wah, pucuk dicinta ulam tiba. Kebetulan Anna memang sedang menginginkan parfum, tetapi sekarang Anna harus berpikir beberapa kali dulu untuk membeli parfum karena harga parfum sekarang melambungnya tinggi. Hampir 6 digit. Kalau dulu khan parfum selalu dibeli’in para mantan atau beli di duty free airport, jadi harga bisa ditekan – sekitar Rp 150.000 ,- atau semahal – mahalnya Rp 300.000 ,-. Kalau dari para mantan sih free...hehehe...lah khan mereka yang menikmati keharumannya

Jadilah 07.04.07 (Wow...747, Boeing?) pukul 10 pagi Anna menuju Mall Taman Anggrek (MTA) dengan niat hanya menukar formulir dan email ke counter promo Kenzo di Metro. Harus pagi karena siapa cepat dialah yang dapat!

Alhamdulillah Anna jadi pengunjung ke-5 (kalau melihat di list kehadiran), so Anna bisa membawa goody bag berisikan 4 item. Sempat ditawarin yang ukuran 50ml, bahkan SPG-nya janji mau memberikan banyak bonus. Tetapi dengan halus Anna tolak. Walaupun sempat memakai L'eaupar Kenzo di awal tahun 2000, tapi jenis wewangian yang sekarang berbeda, so Anna coba gratisannya dulu deh! Kalau cocok barulah Anna minta beli’in sama ‘seseorang’...hehe..Sayang banget khan kalau nggak cocok sama aroma-nya. Harga hampir satu juta! Mendingan uangnya buat kursus bahasa Jepang sekalian.

Thanks sekali lagi buat eve Magazine yang telah memberiku hadiah Kenzo dan free eve edisi February 2007, walaupun udah “kadaluwarsa” tetapi tetap ‘Beautiful, Useful, Real’. Setelah bulan lalu Anna menerima Vacum Cleaner Maiden Himalayan senilai Rp 475.000 ,- karena surat Anna ke eve terpilih menjadi ‘Star Letter’ edisi December 2006.

07.04.07

  • MTA ambil goodie bag
  • Mall Kelapa Gading beli 2 komik Shocking Pink Sky (edisi 1 – 2) di Gramedia. Beli kertas bergambar di TGA untuk hiasan dinding Nine Planets Learning Club. Take away scrimp and 3 wings chicken dari foodcourt – Wendys.
  • Back ke Pulomas Mbak Nana & keluarga datang ngebawain pizza dari Izzi Pizza. Kebagian dapat 3 slices pizzas. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment