Monday, September 11, 2006

Barbeque at Gerry's House


Minggu, 6 Agustus 06

Hari ini ada barbeque student FSE di rumah-nya Gerry di Kemang. Kebetulan pas papie ulang tahun, seharusnya pagi ini aku ke TMP Kalibata untuk nyekar.

Ah, nggak usah ke rumah Gerry deh. Lagipula Kany dateng jadi daku harus nemenin dia. Jam 11an aku ngebuka internet, ngelongok forum IF. Loh Prarez ultah?! Berarti barbeque-nya sambil ngeraya’in ultahnya nih! Mau dateng deh, tp kalau mikir barbeque identik dengan kambing rasanya kok muuuaaallleeeeesss.....

Dalam keraguan, tiba – tiba hp CDMA bunyi. Di layar tertulis nama : Dani IF.

Dani : “Anna, dimana? Kita udah ngumpul nih.”

Anna: “Aku ada acara keluarga dulu, jadi aku dateng siangan deh yaaaa..” (Loh, kok malah kalimat itu yang muncul? Emang yee seringkali otak sama mulut nggak kompakan?! ;p)

Dani : “Oke deh, kita tunggu ya!”

Takdir juga yang mengharuskan daku dateng ke rumah Gerry :-D Minta anterin Sonny. Diturunin di depan Strawberry School. Soalnya kata Gerry ke rumahnya doski cukup jalan kaki aja dari Strawberry. Halaaaahhh...matahari terik ternyata bikin jalan kaki nggak enjoy! Udah gitu daku pakek acara nyasar. Nelpon Yoga, eh Yoga-nya lagi rekaman yang berarti dia gak ke rumahnya Gerry. Nelpon Rian deh....! Trus minta nomer telepon lokal-nya Gerry, soalnya pulsa belum sempat beli. Minta dikasih radar vector! Sampai di depan rumahnya Gerry daku malah gak bisa masuk. Udah gitu bel-nya tinggi banget. Gak nyampek nih tangan! Nelpon lagi ke Gerry untuk minta dibuka-in pintu.

Yang nongol Om Rian dengan muka judes-nya sambil nanya,”Sendirian aja loe?!”

Iyeee...kalau daku ketahuan sama cowok pasti dia yang paling ribut seperti bagaimana hebohnya dia waktu ngepergokin daku nyemprotin minyak wangi di leher dua minggu sebelumnya :p

Masuk halaman rumah Om Gerry tampak berderet mobil para Om – Om terparkir di carport-nya. Pantesan aja mobil mereka nggak kelihatan dari luar. Dari carport tampak kolam renang dan para Om – om yang sedang mengapung! Mereka langsung melambaikan tangan menyambut kedatangan ‘sang putri’....halaaaah!

Aku langsung disuruh mengambil makanan. Dengan halus aku tolak, karena baru saja makan plus alasan tambahan,”Aku nggak doyan kambing!”

Tetapi Om Hendra Nasroenh malah menyodorkan barbeque ayam dan beef yang ...ternyata enak juga racikan bumbu yang dibuat para Om – Om ini. Waduh, ternyata mereka nggak sekedar jago terbang toh!

Putra juga menyodorkan gelas dan menuangkan Sprite ke gelas Anna,”Jadi waitress nih, Put?”

Meeting dengan topik masa depan IF dilanjutkan. Anna mah dapet “buntut”-nya doang. Setelah beberapa point didapat para cowok2 itu menceburkan diri. Berenang dengan gaya yang.....ampppuuuyyyuuuunnnn!!!!

Awalnya mah jengah banget ngehadepin cowok2 yang berbusana minim mondar-mandir dan bergaya aneh2 di depan Anna. Kontras banget deh “pemandangan” minggu lalu! Minggu lalu ngegabung dengan cewek2 berjilbab en sekarang dengan cowok2 yang sok seksi

Yang nggak menceburkan diri : Putra, Manda, Budi (Capungterbang),Yongis,Davetjia..en pastinya daku. Yang pada main air dan ampun2an : Viqie (yang hari ini super kecentilan), Gerry (Si tuan rumah), Prarez (Yang lagi ultah), Hendra (Yang malah punya niat nari striptis ala cowok....idih, plis deh!), Sanjay (Yang males-malesan, tetapi akhirnya terpaksa ganti celana renang daripada diceburin sama yang laen), Antoni (Yang ketahuan nggak bisa berenang. Pas mau diceburin teriak2 dulu minta pakek ban.....hahaha....), Endi (Yang sok cool padahal ngocol), Dani (Si Boss FSE yang awalnya diceburin paksa, tp berikutnya nyeburnya bikin air kolam renang berhamburan kayak tsunami soalnya lompat2 di kolam rengan nggak karu2an), Rian (Yang waktu mau diceburin beralasan nggak bawa baju ganti, trus dipinjemin celana pendek sama Gerry tp dia masih kebingungan...”Celana dalem-nya gimana?”).

Sumpah deh....ngelihat kelakuan Om2 ini bener2 gilak! Pakek pada gaya seperti perenang – perenang indah pulak!

Waddduuuuhhh,,,kalau nggak ada tanda2 kemerahan dan bawa baju renang muslimah, pastinya daku udah ikutan nyebur tuh! Jam 5-an mereka selesai berenang. Mandi dan nonton vcd film penerbangan plus flight simulator.

Putra sampai komentar,”Wah, Anna di Sarang Penyamun!”

Malam-nya kita kumpul di ruang santai-nya Gerry sambil menunggu makanan. Daku ngobrol tentang fotografi bareng Manda, sambil ngutak – atik camera DSLR-nya Om Viqie yang kembaran dengan camera-nya Putra. Om Rian yang judes juga sempat usaha sok motret candid ke arah daku, tp daku sok nutupin tampang kayak Lady Diana ngehindarin paparazi.

Saat aku ngutak – atik cameranya Om Viqie tiba2 Om Rian teriak,”Besok Anna langsung beli camera kayak gitu deh!”

Om Gerry langsung nyamber,”Nggak! Anna langsung beli fotografer-nya. Iya khan, An?”

Aaaah...kalau hanya camera DSLR daku udah ada! Cuma emang males aja kalau harus poto2 pakek DSLR, mendingan pakek camera Canon yang zaman dulu tapi oke banget hasilnya. Lebih mengasah dan menggunakan hati daripada pakai potosop!

Kalau digicam Casio yang sering daku bawa mah gratisan....gratisan dari beli mobil APV gitttccchuuuu.....:-D

Menjelang jam 22.00 kami pulang. Anjing-nya Om Gerry diskriminasi deh, dia suka menyalak kalau lihat cewek berjilbab. Daku yang memang takut sama anjing semakin ketar – ketir aja. Putra malah nakut2in juga. Jadilah anjing yang tadinya kalem melihat Anna langsung “menyambut”. Om Gerry nyuruh daku langsung naik mobil. Nggak peduli mobilnya siapa deh tuh, pokoknya begitu lihat mobil pintunya terbuka daku naikin aja! Ternyata mobilnya Om Viqie yang jelas2 berlainan arah dengan tujuanku....hahaha.....Tapi biarin deh daripada lagi – lagi daku harus balik sama Om Rian yang malam itu sempat bikin kesal daku!

Minggu, 13 Agustus 06

Nyiram tanaman di halaman rumah Pulomas batal lagi karena daku harus pergi jam 3 sore....hahaha....diajakin nonton pameran Flora di Lapangan Banteng, tp karena macet....ya Cuma sampai rumah Mbak Yoen di Cempaka Putih deh.

And this Monday...daku harus nego dengan Yakult Indonesia en Nabila Florist. Sekalian ke Pasaraya Blok M kalau sempat, nganter surat permintaan lokasi pemotretan dan nonton gratis di MPX Grande. Euuuuyyy....daku bisa maen bowling en bilyard di Pasaraya dengan gratis sampai tangan kram kalau daku mau!

Malemnya daku kumpul dengan para Om2 itu lagi di Bistro Cafe Plasa Semanggi. Perencanaan buat FSE gelombang 2. Hhmmm padahal jam 21.00 pengen banget ke TV7, ada acara disana. Tapi sepertinya gak keburu deh soalnya kalau udah kumpul en ngebahas hal2 serius dengan para Om2 itu pastinya sampai diusir2 sama waitress di Plasa Semanggi.

No comments:

Post a Comment