Wednesday, September 6, 2006

Pesawat Terbang dan Piano




Ada 2 benda yang dapat membuatku
hanyut terlarut, yaitu : Pesawat Terbang dan Piano.



Malam ini aku ingin bercerita
tentang ke-dua benda itu, tetapi malam telah menjemput. So, besok2 saja yah aku
ceritanya.



Kamu dapat menikmati 2 benda yang
membuat hidupku penuh warna



Tak sengaja foto-foto ini aku
ambil dari seseorang yang bertanggal lahir sama denganku, Rian Arianta.



Foto Boeing 757 yang tidak
dimiliki oleh maskapai penerbangan di Indonesia diambil oleh Om Rian di Halim
Perdanakusuma (WIHH) VIP Boeing 757 - 200 bernomor registrasi 9N - ACB
mengangkut Delegasi Konferensi Asia Afrika dari Thailand.

Boeing 757 dan Boeing 777 merupakan jenis aircraft yang aku favorit-kan. Soal angka??? Hei, kenapa bisa kebetulan yaa??



Foto Piano aku ambil di rumah
kakek Rian Arianta di Jalan Dipati Ukur Bandung. Piano yang sudah aku
"incar" sejak bulan Januari 2006, yang aku lihat di handphone Rian.



Om Rian,,,,aku pinjam semuanya
ini yaaa....Nggak untuk tujuan komersial kok! Semua datang dari hati

Satu foto lagi adalah Boeing 737 nomer registrasi N949WP milik Western Pacific Airlines. B 737 bukan favoritku, tetapi livery-nya itu looowwwhhhh....Simpsons, my man

3 comments:

  1. aku suka ama gutiar
    nada yang dihasilkan memang ga seindah piano
    tapi aku suka sekali dengan senar gitar

    ReplyDelete
  2. Gitar juga asyik kok :-) Tergantung yang mainnya...hehehe
    Tapi kalau alat musik, entah kenapa aku sangat ter-obsesi dengan piano dan harpa.
    Sampai skrg masih ada keinginan bisa belajar harpa,tp kalau ingat pembuatan senarnya dari usus kucing,,,hiks, kasihaaannn ...

    ReplyDelete
  3. aku baru tahu bila senar harpa terbuat dari usus kucing
    makasih sharingnya

    ReplyDelete