Thursday, September 21, 2006

The Sound of Music

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Jangan pernah bertanya ke aku berapa kali aku menyaksikan film ini ;-) Ratusan???!! Lebih!
Kesannya berlebihan kalau aku jawab bahwa aku menyaksikan film ini ratusan kali??!! Nggak tuh,jawabannya tidak berlebihan karena begitulah adanya. Ketika aku masih kecil film ini aku tonton sepulang dari sekolah.Begitu turun dari mobil jemputan sekolah, tanpa berganti baju aku berlari menuju ruang tv dan memutar video film ini. Aku menonton sambil bernyanyi - nyanyi, menari - nari mengikuti music yang ada di film ini. Semua berlangsung sejak aku duduk di TK Cor Jesu Matraman hingga kelas 6 SD!! Ketika duduk di dalam gereja aku memperhatikan suster - suster yang ada di sana.Membayangkan mereka adalah suster - suster yang ada di film ini ;-)
Ketika SD aku sudah hafal luar kepala lagu yang ada di The Sound of Music (sekarang malah lupa tuh ;-D). Ketika kuliah aku berlari - lari di pegunungan nan indah di New Zealand, berkeliling sambil menghayati seolah aku sedang shooting film ini. Sayangnya saat aku ke Eropa aku tidak sempat ke Austria....huh padahal sudah dekat tuh ! Suatu saat aku akan ke Austria, menapak tilasi segala history seni yang ada di negeri ini ;-)

No comments:

Post a Comment