Wednesday, September 13, 2006

Terbang Bersama Pilot Meja

Minggu, 11 December 2005 pagi
Baru saja selesai mandi, sms masuk ke hp cdma-ku.”Gw dah di rumah pak rw.” Huuuiiihhh,,,ini orang ngakunya gak mau dateng en males dateng ke rumahnya Pak RW di Pondok Indah untuk terbang multiplayers, tetapi kok justru pagi2 gini dia udah nongkrong duluan di rumah Pak RW sih???
Tadi malam Anna udah ngerayu-rayu Yoga untuk njemput di PIM or Buzz Cafe untuk ke rumah Pak RW.”Please dong, Ga,,,,,khan males kalau gw dateng ujug2 dan harus cingak cinguk masuk ke rumahnya Pak RW.Nanti gw disangka mau minta sumbangan lageee.”
”Bawa dvd FS 2004 sekalian yaaa,Gaaa.” Kata Anna ngelunjak. Dengan pasrahnya Yoga menjawab,”Demi supaya kamu datang aku usaha’in jemput kamu deh.” Cihuuuuuuyyyy….Yoga baek deh…muuuuaaaahhhh!
Sengaja Anna minta Yoga njemput lantaran Rian agak “sok males” dateng ke multiplayer. Yoga bilang sih,”Maksud Rian supaya elo ngerayu dia tuh.” Walaaahhhh,,,,,waktu minggu lalu daku disuruh ngerayu Yoga sama Rian en sekarang Anna disuruh ngerayu Rian sama Yoga. Sorryyyyy yeeee,,,,daku bukan cewek perayu noh, walaupun suka ngambekkan kalau permintaan gak keturutan.
Baru saja Yoga mengiyakan melalui YM tiba2 telepon bunyi.Nama Rian muncul.”Hallo, An, gw ngeganggu elo gak?” kata Rian.
Anna jawab,”Nggak seberapa sih…”
Dijawab gitu Rian agak meringis,”Oh berarti ada ngeganggu-nya dong? Besok gimana? Jadi dateng ke multiplayer?”
“HHhhhhmmmm,,,,jadi tuh kayaknya. Insya Allah.Gw udah janji sama Rinaldi.” Yup, daku emang udah janji sama Rinaldi mau dateng ke Rumah Pak RW. Bahkan Rinaldi bilang,”Kalau udah sampai PIM telp gw aja, nanti gw kasih radar vector.” Hehehe….Bapak Pilot yang satu ini mulai dengan istilah penerbangannya deee….
“Trus dateng-nya gimana? Maksudnya ke rumah Pak RW, sendiri berani?” Huuuaaa….tanda mau ngejemput neh nada suaranya :D
“Gw udah bilang Yoga kok. Yoga yang bakal njemput gw di PIM.”
Lebih malamnya lagi Rian sms lagi,”Dah dirumah.merinding gw td dnger labbaikallahummalabbaik..Gmana bsok lah.mdh2 gak males bngun.kl wktnya pas dan ada hayo aja gw jmput lu di pim.”
Terserahlah siapa yang njemput daku, yang penting daku gak nyelonong ke rumah Pak RW ndiri. Tetapi ternyata,,,,bener dugaanku kalau Om Rian sampai di rumah Pak Rw justru yang paling pagi (deeeuuuu,,,ngakunya males dateng en ogah bangun pagi ni yeee…)

Singkat cerita aku sampai di PIM diantar Dian. Di perjalanan Dee nelp dan ngasih tau kalau dia bisa datang ke acara multiplayer flight simulator. Siiippp,berarti aku gak perlu minta jemput cowok2 IF.
Tetapi ternyataaaaa….saat kita udah hampir sampai di Avanza-nya Dee yang terparkir di lantai terbawah, suami Dee menelpon dan menyuruh Dee pulang. Hiks…alhasil Dee hanya nurunin aku di rumah Pak RW di Jln Pondok Hijau.
Bolak – balik Dee minta maaf.
It’s okay . Nggak terlalu masalah kok. Sampai depan Pak RW aku ngehubungin HP-nya Rian. Gak ada yang njawab…Huaaa, pasti ini orang keasyikan maen deh. Ngehubungin HP-nya Yoga….ya kali ini diangkat dan Yoga keluar dari rumah Pak RW en “menjemput” aku yang jiper untuk masuk sendirian. Hiiiii…ada 10 cowok, Maaaaannn!! Ah, tp mereka baik - baik :)
Penerbangan setelah lunch Anna duduk di sebelah kiri Yoga. Diceletukin,”Loh yang ini pakai co-pilot? Co-pilotnya duduknya disebelah kiri ya?”
Sementara usai pesawat Adam 666 yang dibawa Yoga mendarat dengan suksesnya di laut dekat Bandara Ngurah Rai, Anna pindah duduk di sebelah Rian. Duh Yoga, dikau grogi ya terbang daku dampingi? ;-p

Kali bersama Rian daku dicelutukin,”Loh F/A - nya kok masuk ke ruang ATC?” disusul,”Iya nih, F/A-nya naik - naik ke Tower!”
:) Saat itu Om Rian memang lagi pegang ATC alias Air Trafic Control gituuuhhhh!!!!

No comments:

Post a Comment